Hallo!
Selamat datang!Jadi ini cerita pertama aku.
Jadi buat kalian yang baru mau baca, silahkan tapi maaf kalo alurnya gak pas sama kalian.Ini cerita hasil gabutan aku, sebenernya sih gk ada niatan buat ni cerita tapi sayang kalo gak di lanjutin, walaupun cerita nya gak bagus.
Mungkin di part awal2 emg gk menarik, banyak typo nya, tapi coba deh baca trus sampe beberapa part!
Mungkin juga yg baca ini crita bakal bilang, 'apasih Thor halu nya tinggi bngt, gak mungkin bocil umur sgtu jdi mafia, punya perusahaan, penting untuk negara, dan blalalala.'
Ya aku ngertiin kok kalo soal itu, wajar ini crita di awal2 msih amburadul, soal nya waktu pertama buat blm terlalu ngerti, dan ya blm di revisi juga.
Yaudah jadi yang mau baca ya silahkan, yang baru dateng dan ngerasa gak pas cerita nya di kalian, silahkan balik.
Jgn lupa mampir jga ke crita aku yg satunya🖤
-
"Banyak ide hebat tercipta ketika nongkrong di toilet, kemudian dilupakan seberes cebok"
- Fiersa Besari -
***
LONDON | 20.00
"Besok kamu jadi pulang ke Indonesia?" tanya seseorang yang sudah sekitar berumur enam puluhan itu, yang sering di panggil Oma.
"Jadi Oma," jawab seorang gadis berparas cantik itu.
"Bagus, Opa baru dapat info dari Daddy mu, katanya mereka di sana sudah angkat tangan atas pencarian Abang mu itu, mereka menyerah karna tidak ada tanda-tanda siapa pelaku yang menculik Abang mu selama dua tahun ini, dan di Indonesia terutama di sekolah mu Al's High School, katanya ada kasus korupsi dan selalu memakan uang siswa. Opa harap kamu bisa menyelesaikan nya secepatnya," sahut Opanya yang bernotabe suami 'Oma' nya.
"Baik aku besok akan langsung terbang ke Indonesia, yaudah Oma Opa aku ke kamar dulu mau beres-beres," pamitnya sopan lalu di angguki oleh Oma dan Opa nya.
__________
Gadis itu menaiki tangga dengan berlari lalu memasuki kamar dan segera mencari benda yang berharga baginya
"Yaps ketemu," gadis itu meraih handphone nya lalu membuka aplikasi chating nya.
Girl's girl'sLesyaLF
Besok ikut gue ya ke indoKeyrinAR
Jadi beneran makin kacau ya?
Wah seru nihBellaCT
Yaudah besok pagi kan, gue tunggu
di bandara yaVeylaAX
Oke.Read..
Setelah mengabari teman-temannya gadis itu berkemas-kemas, lalu ia beranjak tidur.
___________________
"Morning Oma Opa," sapa gadis itu menuruni anak tangga sambil menggeret koper nya dan merangkul tas ransel nya.
"Pagi juga sayang," jawab mereka serempak.
"Oma Opa aku langsung berangkat aja ya ke bandara, soalnya temen-temen udah nungguin," ujar gadis itu sopan.
"Yaudah hati-hati, ingat pesan Opa ya, jangan nakal-nakal ya," ucap Opa.
"Iya Opa, yaudah Lesya berangkat dulu, babay Oma Opa," teriak gadis itu lalu berlari keluar rumah menuju garasi.
Ia mengeluarkan mobil mewah nya untuk di bawa ke Indonesia juga.
1 jam berlalu..
Saat ini mereka 4 gadis itu berkumpul di bandara, ya bandara itu memang tak seluas bandara lain, tapi itu bandara pribadi milik Opa nya Lesya.
"Ayo," teriak mereka lalu berlari memasuki pesawat pribadi Lesya.
Setelah 1 hari 1 malam mereka di pesawat akhirnya mereka sampai di Indonesia.
Jakarta | 10.00
"Kalian kan bawa mobil sendiri-sendiri, jadi kalian pulang ke rumah masing-masing aja ya," ujar Lesya.
***
Hai
Jangan lupa vote and komen nya
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LITTLE MAFIA
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!] [CERITA TIDAK DI LANJUTKAN!] Ini cerita seorang Lesya seorang Mafia yang menjalankan misi nya. Ini cerita seorang Lesya yang di jodohkan dengan cowo yang slalu membuatnya kesal. Dan ini juga cerita tentang Fero yang lebih me...