16. AUNTY!

429 64 4
                                    


Lesya mulai melihat album foto yang ada di laptop nya itu. Di dalam foto itu terdapat diri nya bersama Nesya dan Devan.

"Bang liat deh adek mu yang satu ini baik gak kaya yang satu nya menel," ucap Lesya cemberut.

Banyak sekali foto-foto mereka. Foto yang dimana mereka masih berumur sekitar 5 tahun.

***

Lesya kembali melanjutkan pekerjaan nya.

Dalam satu jam pekerjaan nya itu sudah selesai.

"Huaa akhirnya selesai," ujar Lesya sambil merentangkan kedua tangan nya yang pegel.

03.20

Karna jam sudah hampir subuh, Lesya berniat untuk kembali pulang ke mansion nya.

***
09.00

"Mau ngapain kita?" tanya Sisil yang sangat suntuk.

Dor!

"Astaga!" pekik Sisil kaget sampai-sampai jantung nya lari ke usus.

Keyrin, Bella, dan Vella mendobrak pintu kamar Lesya. Entah sepertinya mereka gabut jadi lari ke mansion Lesya.

"Kalian ngapain ke sini?" tanya Lesya yang sibuk dandan.

"Gak boleh? Yaudah kita pulang lagi yuk," ucap Keyrin.

"Yaudah pulang sono, siapa suruh dateng-dateng," usir Lesya.

"Bukan nya di tahan kek malah di usir," sahut Bella.

"Mending temenin gue ke rumah gue, mau ambil atm soal nya ketinggalan," ucap Sisil.

"Yaudah langsung ke sana aja kalo gitu," ujar Veyla yang sudah berjalan duluan keluar dari kamar.

***

Seperti ucapan Sisil tadi, mereka akan ke rumah nya untuk menemani nya mengambil atm nya yang dulu ketinggalan di atas meja dalam kamar nya.

"Temenin masuk gue gak berani sendirian," ucap Sisil.

Sisil agak terkejut karna pintu rumah nya itu terbuka, sepertinya ada orang di dalam. Ia membranikan diri untuk masuk di ikuti yang lain.

"Heh kamu anak tidak tau di diri, dari mana aja kamu!" ucap seseorang itu yang tiba-tiba ngamuk lalu menjambak rambut Sisil.

"Ampun ma, ampun," ucap Sisil menangis karna rambut nya terasa perih akibat jambakan itu.

"Aunty, aunty ngapain di sini!" ucap Lesya kaget. Apakah Zira mama nya Sisil?

Plak!

Plak!

"Kamu ini udah pinter ngejalang ya ternyata, kemana aja kamu selama ini, sampe baju di lemari gak ada yang sisa satu pun!" Zira tak menghiraukan ucapan Lesya, ia terus sibuk memarahi Sisil.

"Ampun ma, Sisil cuma nginep tempat temen Sisil doang kok gak lebih," ucap Sisil bertekuk lutut di kaki Zira.

"Mama gak pernah ya ngajarin kamu buat jadi simpenan om-om! Mama tau kalo kamu itu ngejalang tiap malam!" Zira yang sangat emosi pun menarik Sisil untuk berdiri dan kembali menjambak-jambak rambut nya.

THE LITTLE MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang