"Tante kalo boleh tau Lesya ini siapa nya tante ya? Kok sampe segitu nya?" tanya Nesya.
"Kenapa? Kepo banget lo, lo gabut atau gimana sih, kepo banget tentang kehidupan Fero," jawab Lesya cepat.
"Kan gue tanya aja gitu," ucap Nesya.
"Dah ah, ma kita pulang dulu ya, udah malem juga soal nya," pamit Lesya.
"Yaudah kalo gitu mama panggilin Fero dulu buat anter kalian pulang," ujar Lia namun di tahan oleh Lesya.
"Eh gak usah mah, Lesya bawa mobil kok nanti Lesya yang anterin Nesya pulang, kan kalo Sisil kan pasti ikut sama Lesya. Tadi Lesya liat Fero juga udah mau tidur kecapean mungkin," alibi Lesya, padahal Fero di kamar hanya menonton tv.
"Oh yaudah kalo gitu, hati-hati di jalan ya, jangan ngebut-ngebut," ucap Lia.
Setelah menyalimi Lia, mereka langsung pulang.
21.30
"Lo ngapain sih pake acara pulang segala, sapa tau kan gue di suruh nginep kan lumayan," ucap Nesya yang masih menggerutu di dalam mobil.
"Heh! Lo itu gak ada sopan santun nya ya, lo siapa nya Fero sampe pd bilang di suruh nginep pastinya," ucap Sisil.
"Lo itu cewe lemah sok-sokan mau jadi psikopet segala," sahut Lesya.
"Maksud lo?" tanya Nesya tak mengerti.
"Gue udah tau lo itu licik, liat aja gue bakal grebek tu ruangan lo," balas Lesya kesal.
"Oh lo mau main-main sama gue, liat aja pertama-tama gue bakal ambil Fero dari lo, itu sih mudah karna lo itu cuma pacar nya doang gak lebih. Secara kan kalo gue udah deket banget jadi mudah lah milikin dia," ucap Nesya dengan pd nya.
Citttt!
Lesya mengerem mendadak di pinggir jalan yang agak ramai.
"Turun lo sekarang dari mobil gue! Gak sudi gue kalo mobil mafia gue kotor gara-gara di dudukin lo!" ucap Lesya menekan kata-kata nya, tanpa menoleh ke belakang.
"Kok lo gitu sih, kan tadi lo sendiri yang mau anterin gue pulang!" balas Nesya sewot.
"Punya kaki? Jalan sendiri, buruan turun!" ucap Lesya yang semakin meninggikan suaranya.
Dengan terpaksa Nesya turun, dan Lesya langsung pergi meninggalkan Nesya yang berdiri di pinggir jalan dengan muka yang kusut sekali. Sisil, gadis itu sudah tertidur ternyata.
21.00
"Sil! Bangun udah sampe," ucap Lesya menggoyang-goyangkan pundak Sisil.
"Iya-iya," bangun Sisil dengan mata yang setengah terbuka.
Disisi lain
"Untung aja tadi gak ada preman-preman nakal," adu Nesya kepada Fero.
Setelah Lesya meninggalkan Nesya sendirian, Nesya langsung menelfon Fero dan Fero pun langsung menuju ke tempat Nesya berada.
"Kenapa lo bisa di tinggalin sama Nesya di sini sendirian hah?" tanya Fero.
"Lesya bilang tadi dia gak mau mobil nya kotor gara-gara ada aku, terus dia kayak gak suka gitu sama aku padahal aku diem aja dari tadi," ucap Nesya menunduk berpura-pura sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LITTLE MAFIA
Fiksi Remaja[FOLLOW SEBELUM BACA!] [CERITA TIDAK DI LANJUTKAN!] Ini cerita seorang Lesya seorang Mafia yang menjalankan misi nya. Ini cerita seorang Lesya yang di jodohkan dengan cowo yang slalu membuatnya kesal. Dan ini juga cerita tentang Fero yang lebih me...