Hallo!Udah lama gak update wkwk
Sebelum baca jangan lupa buat vote.
Pas baca nya, baca sambil kasih komen ya☺
Jangan sider ya☺
-
"Ada hal yang lebih berharga di bandingkan uang dan ia bernama 'waktu' uang yang hilang bisa diganti namun waktu yang hilang takkan pernah bisa kembali"
- Fiersa Besari -
***
Flashback
Sleb!
Sleb!
Srek!
Sleb!
Buah!
Tanpa ampun Lesya menusukan dua pisau ke tubuh Dero, ia mengeluarkan salah satu pisau itu lalu membuat coretan kecil di wajah Dero, setelah itu ia menusukan kembali pisau itu ke tempat pertama ia menusuk nya.
Seperti nya Dero terkena gangguan kejiwaan, bahkan ia sendiri tak mengenal Lesya. Saat tersiksa pun ia tak membalas tapi hanya diam sambil sesekali berteriak, merintih, dan tertawa.
Flashback off
"Ah! Kenapa bisa sih Lesya ngelakuin ini?" ucap Devan frustasi yang terus mengacak-ngacak rambut nya.
"Gue juga gak tau bang, dia juga gak bilang masalah ini ke gue, temen-temen juga gak ada yang tau," ujar Fero sesekali menoleh ke jendela yang di dalam nya terdapat Lesya yang masih belum sadar juga.
"Trus sekarang Nesya mana?"
"Ada di UGD lagi di tanganin dokter."
"Jadi selama ini Lesya ada niatan buat bales dendam?"
"Selama dia tau kalo lo itu di perlakukan seenak nya, dia benci bang ke Nesya."
"Lagian juga ngapain sih buat masalah duluan tu orang, giliran di bales juga sok hebat padahal lemah," sahut Keyrin yang masih tak henti-henti nya menggerutu tentang Nesya.
"Tau tuh sok paling hebat aje," timpal Gerry.
"Leor, lo pulang aja dulu, baju lo juga kumel begitu mending ganti dulu," ucap Fero.
"Yaudah kalo gitu gue balik ya, nanti kalo gak ada urusan gue balik lagi ke sini."
"Sok sibuk juga ni orang," dengus Gerry.
"Gue emang sibuk, gak kayak lo makan rebahan main makan rebahan main, gitu aja terus gak ada kesibukan sampe kiamat."
"Gini-gini gue orang penting di negara," balas Gerry.
"Mata lo penting, presiden pun pasti ogah buat nyuruh lo."
"Udah pulang sono anjing malah ribut," sahut Rio mengusir.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LITTLE MAFIA
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!] [CERITA TIDAK DI LANJUTKAN!] Ini cerita seorang Lesya seorang Mafia yang menjalankan misi nya. Ini cerita seorang Lesya yang di jodohkan dengan cowo yang slalu membuatnya kesal. Dan ini juga cerita tentang Fero yang lebih me...