"Modern Fairy Tale"
°°°
ANNA LIM
Jacob tercengang dengan wajah bingung seakan ia tak tahu rencana ini. "Ma...maaf? Sejak kapan aku dijodohkan, bibi Helena kau tidak mengatakannya tadi." Bingung rautnya seakan tak tahu-menahu kejadian ini. "Ayah bagaimana ini bisa terjadi?" Tuan Hong diam menghela nafas.
"Aku sebenarnya sudah lama tertarik untuk bekerja sama dengan Joseph, tetapi aku juga memang ingin punya menantu seperti Anna. Dan mungkin ini jawaban yang tepat." Tuan Hong tegas berkata dengan sikap duduk tegap di kursinya. Jacob menatapku seolah merasa bersalah dengan kejadian ini.
"Sebentar..."
Ia beranjak dari kursinya, menuntun tanganku ke tempat berbeda. Jauh dari ibu dan tuan Hong yang masih duduk di meja makan. "Anna, ini... ini sungguh mendadak — aku tak tahu soal perjodohan ini." Jacob menatapku panik, ia mengusap wajahnya yang berkeringat dingin panik dengan semua yang terjadi begitu mendadak.
"Anna, aku tahu kau pasti tidak suka kan berada dalam keadaan seperti ini?" Ia menatapku intens, merasa tak nyaman karena ia tahu aku juga tidak menginginkan ini terjadi.
"Kalau tak mau, aku akan mundur."
"Aku lebih senang melihatmu bahagia dengan pilihanmu. Aku akan katakan pada ayahku dan ibumu kalau perjodohan ini tak usah terjadi."
Kuraih tangannya sebelum Jacob berbalik meninggalkanku.
"Tidak Jack, sepertinya ini harus dilakukan! Biar saja ini terjadi, setidaknya aku menikah dengan sahabatku bukan dengan orang lain."
"Anne..."
Tangan Jacob yang satunya memegang tanganku, tatapnya ragu dengan keputusan yang terucap dari bibirku. "Biarlah, lagipula cinta hanya fatamorgana untukku. Willis sudah mencampakkanku padahal aku sedang mengandung darah dagingnya."
Benar, aku harus mulai melupakannya. Pria yang memberiku cinta juga merupakan pria yang menghancurkan mekar cinta menjadi kaca yang remuk dan hancur berkeping. Aku telah tersayat oleh pedang jadi biarkan sayatan itu sembuh dengan melupakannya. Ini keputusanku, aku yakin memang seharusnya aku tak percaya tentang cinta yang hanya terdengar seperti dongeng saja.
°°°
Setidaknya aku tak perlu banyak membiasakan diri jika aku harus menikah dengan Jacob Hong. Dia sudah menemani masa kecil, remaja, hingga beranjak dewasa. Ada sebuah cerita ketika kami masih kanak-kanak. Kedua orang tuaku mengajak aku dan Jasper berlibur bersama, tak lupa Jacob yang juga ikut bersama kedua orang tuanya.
Berkeliling di themepark yang ada di belahan Amerika. Konyol, aku bisa bermain themepark di negeriku sendiri padahal — namun badut-badut maskot yang merupakan tokoh kartun favorit anak-anak di televisi menjadi alasan mengapa aku mau berlibur di sini. Putri dari negeri dongeng berdansa dengan pangeran, badut tikus hitam bercelana merah adalah maskot dan tokoh paling ikonik dari taman bermain ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Sugar Mommy
FanfictionYoonHun 🔞MATURE CONTENT🔞 🐣OH SEHUN x LIM YOONA 🦌 [FOLLOW DULU SEBELUM BACA -- PRIVATE] Diambang putus asanya Willis terpaksa menjadikan dirinya baby boy yang tunduk patuh atas kuasa Madam Lim CEO cantik, kaya raya, dan berdarah dingin. #start...