🍒38

4.9K 238 24
                                    

"Rescue"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Rescue"

°°°

AUTHOR

"Tunggu, tunggu... stop!"

Loey melepas cengkraman tangan kuat Willis dengan mengayun kuat lengan kekarnya. Ia masih tidak terima Willis menganggu kemesraan. Willis datang di waktu yang tidak tepat di mana Loey sedang memadu kasih melepas rindu dengan kekasihnya yang baru datang dari negeri mapple di belahan Amerika Utara, ya negeri Kanada.

"Kau sudah merusak kemesraan orang lain, sekarang sebenarnya kau membawaku kemana?"

Willis tak menjawab, ia terus menarik sahabatnya agar berlari bersamanya keluar dari gang sempit. Masa bodo jika tubuh Loey lebih besar dan gagah, itu bukan urusan penting sekarang. Membuat Loey membantunya, itu yang perlu Willis lakukan sekarang.

Klik...

Suara alarm dari remote mobil Willis terdengar nyaring. Sepasang mata Loey yang belo terlihat semakin lebar dengan apa yang dilihatnya saat ini. "Fe...Ferrari? Kau punya mobil seperti ini?" Sungguh Loey belum percaya jika temannya yang dulu nelangsa dengan hutang judi ayahnya dan tunggakan biaya kuliah menjadi perlente dengan mobil mewah berwarna putih dengan logob kuda jingkrak di depannya.

Loey mengusap kilau permukaan mobil keren milik sahabatnya, "Ini sangat mahal, darimana kau mendapatkannya?" Willis menepis tangan Loey dari permukaan mobilnya yang mengkilap. "Tidak ada waktu untuk main-main!" Risih rasanya melihat tingkah Loey yang norak dengan benda berbahan bakar bensin miliknya.

"Tunggu!"

Lengan besar Loey kembali menghempas cengkraman tangan Willis yang ukurannya lebih kecil daripada miliknya. "Aku masih tidak mengerti di sini, mengapa ini terkesan begitu gawat. Memang apa yang sebenarnya terjadi pada Anna?"

"Ceritanya panjang, aku mengakui kalau aku berkencan dengan wanita sinting itu."

"Dia tidak sinting, dia cantik!" Kata Loey dengan pesona cassanova yang selalu melekat padanya.

"Hei! Bukan waktunya membahas dia cantik atau tidak, yang jelas Anna sedang dalam masalah besar."

"Kau tahu perusahaan Hong Corporation yang bergerak di bidang provider jaringan ponsel?" Walau ini mendesak, Willis juga merasa harus menjelaskan singkat mengapa ia membutuhkan bantuan sahabatnya sekarang. "Jacob Hong penerus generasi ketiga dari perusahaan itu membuat masalah besar, dia seorang psikopat yang harus segera dimusnahkan!"

"Wah... mengapa sepenting itu kau menyelesaikan masalah mereka?"

"Tentu saja karena Jacob sudah menghancurkan hidup kekasihku. Dia merusak karier Anna, dia merusak hubunganku dengan Anna, dia sudah membunuh manusia juga, pokoknya dia benar-benar harus mendapatkan karma!"

[M] Sugar Mommy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang