Hayoooo siapa yg kangen? Aku tinggal lama bgt ya, maaf ya wan kawan
Update kali ini aku persembahkan buat mhjysunn karena udah komen nungguin update an ku wkwkwk, sedikit dulu ya semoga sukaaaaa
Jangan lupa vote & komen nya
⛅⛅⛅
"Guk guk guk." Mark mendengar suara gonggongan kecil dari kamar Haechan, tidak mungkin kan anak itu berubah menjadi siluman anjing?
"Ssstt! Diam anjing kecil!" Bisik Haechan halus sambil mengeluarkan makhluk putih bersih dari dalam tas belanjanya.
"Guk guk guk."
"Diam atau papa akan mendengarmu dan marah padaku lalu mengusirmu." Bisiknya lagi sambil membekap mulut makhluk kecil itu.
"Haechan!" Panggil Mark dari luar sambil mengetuk pintunya sedikit lebih keras. "Suara apa itu?"
"Tuhkan Mark hyung sudah mendengarmu, kau sih tidak mau diam." Omelnya pada makhluk tak bersalah itu namun melihat mata si kecil yang bingung Haechan malah cekikikan, "Kau menggemaskan sekali, aku tidak tega memarahimu."
"Buka pintunya!" Ketuk Mark pada pintu itu, ia masih merasa bersalah kepada Haechan.
"Si bule itu berisik sekali, kau diam disini ya sayang." Ucapnya pada makhluk putih itu dan menyembunyikan si kecil di dalam selimut lalu pergi membukakan pintu untuk menemui Mark.
Sayangnya si anjing malah berlari keluar dari kamar karena pintu yang dibuka, "hey!" Teriak Haechan. "Jangan kabur!" Teriaknya.
Mark terdiam kaget tiba-tiba ada makhluk putih lewat di depannya dengan sangat cepat. "Hey!" Teriak Haechan lagi sambil membungkuk mengejar si putih.
Dua makhluk menggemaskan itu malah main kejar kejaran dari kamar sampai ke dapur untung saja haechan gesit.
"Hap!"
"Aku menangkapmu." Ucapnya riang tak sadar di belakangnya sudah ada sang ayah dan pacar yang melihat mereka.
"Pa–papa." Ucapnya lirih, ayahnya pasti akan sangat marah karena ia membawa hewan ke dalam rumah.
"Jelaskan!"
"Eummm...." gugupnya terduduk di sofa sambil memangku anjing kecil itu.
"Ini temanku." Katanya lirih, tangannya mengelus bulu putih si anjing kecil dengan sayang namun takut karena ayahnya memandangnya dengan tajam.
Johnny mengangkat satu alisnya, teman? anjing ini temannya?
"Tak ada hewan di dalam rumah!" Larang sang ayah. Haechan membelalakkan matanya tak terima jika teman kecilnya ini harus meninggalkannya.
"Lihatlah dia, dia manis dan imut kenapa papa tega sekali dengannya? Bagaimana nasibnya nanti? Aku tidak mau tau aku akan memeliharanya!"
Tadi kelihatan takut sampai tergagap sekarang sudah kembali kurang ajar huh?
TBC.
DIKIT DULU YAK, semoga bisa ngobatin kangen kalian hahaha
Btw ada yg mau ikutan po jewel case nct2021 di aku? Aku ada nih 160k bersih ina ya, bisa pilih member jugaaa. Yg minat bisa dm twitter @/haechancakep
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND (markhyuck)
FanfictionIni perjalanan cinta Mark si pendiam dan Haechan yang cemburuan Warning! BxB (Mark Lee & Lee Haechan) Start: November 2020