"Ke indojuli dulu ya. Mau beli camilan buat nyemil." - ryujin
Hyunjin ngangguk dan ngikutin ceweknya ke indojuli. Dia ikut masuk dan belok ke bagian minuman.
"Jin, mau minum apa?" - hyunjin
"Aku mau yogurt rasa blueberry." - ryujin
Bruk
Hyunjin kaget pas ada ibu-ibu nabrak dia sampe barang-barang ibunya jatohan. Hyunjin langsung bantu ngambil barang belanjaan ibunya
"Aduh, maaf nak. Saya gak sengaja. Kepala saya tiba-tiba pusing."
"Gapapa bu. Lain kali hati-hati ya-- loh, tante?"
Ryujin yang penasaran, langsung ikut noleh.
"Nak hyunjin?"
"Darimana aja tante? Kok gak pernah keliatan lagi?" Tanya hyunjin.
"Tante lagi sibuk karena ada urusan, makanya gak pernah keliatan lagi." Jawab si tante.
"Kayaknya sibuk banget ya, sampe--"
"Ah, maaf ya nak hyunjin. Tante harus buru-buru. Ada keperluan mendadak. Tante duluan." Habis itu, si ibu langsung pergi ke kasir ninggalin dua pasangan muda-mudi itu.
"Tadi siapa?" tanya ryujin abis si ibu pergi.
"Mamanya hwall." - hyunjin
Jeno sama seungmin akhirnya nyampe di kafe. Mereka kira bakal ada keributan, ternyata tenang-tenang aja.
"Jaemin mana?" - seungmin
Tapi haechan gak jawab. Dia masih nunduk sambil megang pipinya. Keliatan bengkak.
"Bayangin, gua gak tau apa-apa, kena tonjok. MANA NONJOKNYA SEPENUH HATI PULA. Jaemin asu." - haechan
Seungmin nahan ketawa, biar gak ngetawain nasib haechan.
"Muka lu ngeselin sih. Cocok jadi samsak tinju." balas jeno, dan dihadiahi jari tengah sama haechan.
"Mana jaemin?" - jeno
"Dia langsung pulang abis liat gc." - haechan
Jeno sama seungmin langsung panik, liat gc. Ternyata sempat ada keributan disana.
Calon jenazah (18)
Jaemin : jdi namanya hyunjoon?
Jaemin : lu semua udh tau ini semua?
Jaemin : dan kalian diem doang?Baejin : gak gitu, jaem
Baejin : sbnrnya kita mau ngasih tau lu
Baejin : tpi kita msih cari waktu yg tepatJaemin : brengsek kalian
Jaemin : gua kecewa sama lu semuajaemin left the group
Jeno yang liat isi gc, langsung ngerasa terpukul. Ucapan eric lagi-lagi terngiang di kepalanya.
Maaf, ric. Gua belum bisa jaga jaemin dengan baik.
"Jadi lu di tonjok jaemin, gara-gara ini?" tanya seungmin dan haechan ngangguk.
"Mba, minta kantong es batu dong." -jeno
Terus di anterin satu plastik isi es batu sama pelayannya. "Nih, taroh di pipi lu." Jeno nyodorin es batu ke haechan.
"Jadi? Sekarang gimana?" - haechan
"Gua sendiri juga gak tau." - jeno
"Dilan pulang." - jaemin
"Tumben lemes. Kenapa? Kalah rebutan risol sama jisung?"
"Ma, plis. Aku lagi gak mood bercanda."
"Yaudah. Ganti bajumu, jangan lupa makan."
Jaemin naik ke kamarnya dengan gak niat. Dia ngelempar tasnya asal, terus jatohin dirinya ke ranjang. Kepalanya bener-bener pusing.
Dia beneran mirip hwall.
Jaemin sebenarnya nyadar, kenapa anak-anak pada aneh akhir-akhir ini. Tapi dia gak nyangka aja, ternyata mereka aneh karena berusaha menutupi kebaradaan hyunjoon dari dia.
Jaemin bangun dan duduk di meja belajarnya, terus ngambil buku yang diambilnya dari kamar hwall. Awalnya, jaemin mikir ini buku udah dipake buat ngapain sama hwall. Ternyata lembarannya masih bersih, kayak belum ke sentuh apa-apa. Jaemin buka lembaran-lembaran buku, sampe gak sengaja jatohin surat.
Jidat jaemin mengernyit bingung. Diambilnya surat itu dan mulai di baca.
Kalau kalian nemu ini, berarti aku udah gak ada.
Sebelumnya, aku mau bilang terima kasih ke keluargaku, ke temanku, dan kepada siapapun yang udah bantu aku.
Maafkan aku karena harus pergi terlebih dahulu, meninggalkan kalian penuh dengan duka.
Mari aku tebak. Kalian pasti nangis kan pas baca ini? Kalau tebakanku benar, berhentilah menangis. Kalian gak mau bikin aku ikut nangis kan? Kalian harus kuat, oke! Kalian sekarang gak perlu khawatir, karena aku sudah berada di tempat yang tepat. Aku sudah bahagia disini ^^
Untuk jaemin dan eric, terima kasih karena sudah jadi sahabatku. Sebenarnya masih banyak hal yang perlu kuucapkan terima kasih kepada kalian, tapi aku gak bisa menyebut semuanya. Pokoknya terima kasih buat segalanya oke ^^
Kalian harus jaga kesehatan. Jaemin, jangan keseringan begadang dan minum kopi ya? Gak baik buat kamu. Dan eric, jangan terlalu banyak tingkah. Kamu gak capek apa? Aku yang liat aja capeknya kerasa.
Aku memang gak bisa bikin surat menyentuh, tapi aku harap pesan ini bisa tersampaikan ke kalian.
Aku sayang kalian semua ♡
Asik. kita balik lagi. ada yg kangen gk?
double update gk nih???
KAMU SEDANG MEMBACA
Generation of Bitterness
Fanfiction"Kami adalah generasi di masa kepahitan, yang sedang mencari manisnya kehidupan." (sequel of go block sq) - harsh word