i cannot live alone

487 102 4
                                    

"Oit!"

Lamunan hyunjoon langsung buyar gitu aja, pas yoonbin nepuk bahunya. "Hah? Napa?"

"Lu yang kenapa! sakit lu?" - yoonbin

Hyunjoon ngegeleng.

Ya emang dianya gapapa, tapi kayak ada yang ganggu pikirannya akhir-akhir ini. TAPI DIA JUGA GAK TAU APAAN YANG GANGGU PIKIRANNYA.

"Kalo sakit, bilang. Gua sampe hapal apa yang di pesenin sama bunda lu." kata junwook yang duduk di seberang hyunjoon.

"Iya iya. Gua tau. Tapi..." hyunjoon ngegantung omongannya, bikin temennya jadi penasaran. "Kalian pernah gak sih, kalian tuh nyadar kalo pikiran kalian ke ganggu tapi gak tau apa penyebabnya?"

"Kali aja lu kemaren lupa jemur sempak kali." - yoonbin

"Gua lagi makan, tolol." Dan junwook noyor kepalanya yoonbin. Di tambahin lagi sama hyunjoon.

"Ada kan gua cerita, ada orang yang manggil gua 'hwall'? NAH SEJAK ITU GUA KEPIKIRAN!"

"Ya kan nama lu bukan hwall. Ngapain dipikirin." - yoonbin

Dengan penuh emosi, junwook naroh sumpitnya gak santai. "Aish. Sumpah. Orang modelan lu, kenapa bisa hidup di bumi sih?"

"Tapi gua kayak gak asing sama nama hwall deh. Serius. Kek... pernah denger dimana gitu sebelumnya." - hyunjoon

Ketiganya langsung diem. Hyunjoon pasti mikir, junwook lanjut makan, gak usah ngarep yoonbin. Dia lagi cengengesan liatin hapenya.

"Astaga! Gua penasaran! Gak ada yang mau bantu gua gak?" - hyunjoon

Temennya langsung noleh ke dia. "Bantu apaan?"

"Cari tau siapa itu hwall? Ini gak lucu kalo gua mati penasaran karena 'hwall' doang. Masalahnya sering banget orang-orang nanyain gua "hwall ya?" "ini hwall?" "hwall kan?" ARRGGHHH!!!" - hyunjoon.

"MONYET!" Teriak yoonbin. Orang-orang di kantin langsung noleh ke arah dia. Dan lagi-lagi, yoonbin harus nerima toyoran dari kedua temannya.

"Sorry sorry. Tapi, seriusan. Ini cukup ngagetin sih. GUA ISENG DOANG PADAHAL." Yoonbin ngasih liat tampilan instagramnya kedua temennya.

Liat reaksi kedua temennya, yoonbin langsung matiin hapenya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liat reaksi kedua temennya, yoonbin langsung matiin hapenya. "Pantes, kenapa lu sering dipanggil 'hwall'. Lu berdua mirip anjir." katanya. "Lu anak tunggal kan?"

"Iyalah. Gua mana ada saudara." Sanggah hyunjoon.

"Tapi lu berdua mirip anjir!" - junwook

Hyunjoon langsung ngambil hapenya yoonbin, dan scroll ig nya hwall. "Dia beneran mirip gua." batinnya.














































Generation of BitternessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang