belum tentu

631 126 12
                                    

Pagi ini hawa nya dingin banget. Kek sikap dia.

uhuk

"Demi apa. Padahal ini jaketnya udah tebel banget, tapi masih kerasa dingin. Gua udah pake almet juga." - jongho

Kampus masih sepi karena banyak yang belum dateng. Tapi emang hawa nya enak buat tidur sepanjang hari. Jongho merutuki dosennya karena ngambil kelas pagi, padahal dia juga ingin menikmati waktunya untuk bergelung di balik selimut.

"Hshs... Bu sooyoung kenapa dikau mengganti jam nya. Kan diri ini ingin merasakan kehangatan selimut. Selimut sendiri, bukan selimut tetangga." - jongho

Sepanjang perjalanan menuju kelas, kerjaan jongho cuma nyambat.

Sampe kelas, ternyata banyak yang belum datang. Makin kencanglah sambatannya jongho.

"Tau tadi gua agak siangan aja datengnya anjrot." dumelnya.

Jongho baru aja buka pintu kelasnya, tapi angin semriwing dari ac kelas udah nusuk banget.

"DEMI??! INI UDAH HAWANYA DINGIN DAN AC NYA NYALA??? KITA DI INDONESIA. BUKAN DI KUTUB UTARA!" Teriak jongho.

Dalem ati. Yakali dia mau teriak-teriak kek orang kesurupan di kelas sepi gitu. Ntar kalo ada yang lewat, bisa bahaya. Oke kalo manusia yang napak yang lewat.

Kalo yang gak napak?

Makin bahaya. Soalnya pawangnya masih di rumah.

"Nyebut gua?" - jinyoung

Jongho berinisiatif matiin ac kelasnya. Kan gak lucu kalo dia meninggal karena hipotermia. Dia juga masih pengen nikah kali.

"Nah. Gini kan lumayan." - jongho

"Gila. Kok jadi panas banget?" Celetuk salah satu temennya yang udah datang.

"Halah. Belum sepanas neraka juga. Sekalian simulasi, biar pas masuk beneran gak kaget lagi." - jongho

Terkadang, spesies seperti jongho harus segera dihilangkan dari bumi.

Beberapa menit berlalu, kelas udah penuh, tapi bu sooyoung belum datang sama sekali. Makin gedeg jongho nungguinnya.

"Katanya jam 8 dah mulai, tapi ibunya belum datang." - junkyu

"Jangan ngomong sama gua. Gua juga gedeg nih nungguinnya." - jongho

Krieett

Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga.

Tapi bukannya bu sooyoung yang datang, malah asdosnya yang datang.

"Ah, maaf. Kalian pasti ngiranya bu sooyoung yang datang kan? Ibu nya ada keperluan mendadak sampe lupa ngabarin kalian." Kata si asdos sambil naroh tumpukan kertas.

"Ini pertama kalinya saya masuk kelas ini ya?" Pertanyaan si asdos cuma di jawab anggukkan doang.

"Baik, saya langsung aja ya. Perkenalkan, nama saya Raden Younghoon Sovian. Biasa dipanggil raden. Saya sebenarnya udah lulus, tapi bu sooyoung males nyari asdos lagi. Semoga kalian bisa merasa nyaman selama saya mengajar."


































Yunseong dan jisung lagi berduaan.

Jangan nethink dulu kawan. Berduaan disini maksudnya berduaan di koridor yang ramai dengan mahasiswa lalu-lalang. Ngapain? Nyari wifi yang jaringannya lancar.

Walaupun yunseong berasal dari keluarga sultan, tidak menutup kemungkinan yunseong juga penikmat gratisan.

"Lu nyari wifi sampe sini? Dasar penikmat gratisan." - jinyoung

Generation of BitternessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang