"LU LAGI LU LAGI. KAPAN SIH LU PERGI?? KESEL BAT GUA LIAT MUKA LU."
Itu teriakan jongho waktu ketemu sama hyunjin di depan kampus. Diteriakin begitu, muka hyunjin yang udah mesem, makin mesem.
"GUA JUGA KESEL LIAT MUKA LU KALI. KENAPA KITA HARUS SEKAMPUS LAGI SIH NYINC?!" - hyunjin
"Itu tandanya kalian jodoh. Emang benar, jodoh gak bakal kemana-mana." Sahut yunseong yang baru aja datang.
"GUA MASIH LURUS!!" Hyunjin dan jongho bales barengan. Sedangkan yunseong udah ngakak duluan.
"Ngomongnya aja barengan. Yaudah, terima nasib aja kalo kalian jodoh. Ngahahahaha." - yunseong
Seungmin, jinyoung, sama hanjis cuma ngeliatin mereka baku hantam dari jauh.
Soalnya mereka malu kalo nyamperin. Ntar pas ospek, digibahin kalo punya teman otaknya rebahan.
Ah, ya. Ini hari pertama mereka ospek. Dan salah satu kegiatan yang bikin hanjis males.
Kapan hanjis rajin anjir
Lanjut.
Ini mereka berdiri di lapangan luas, terbuka, panas, kena terik matahari, ditambah lagi mereka berdiri berdekatan.
DIKATA IKAN ASIN KALI YA, DIJEMUR DEKATAN GINI
Ditambah lagi, katingnya pada teriak-teriak pake toa. Jauh mah gapapa, ini pas di sebelah hanjis teriaknya.
"Cukup jongho, haechan, dan chenle saja yang membuat kuping gua berdarah." - hanjis
Akhirnya daripada disuruh ngitung beras sebiji sebiji hanjis cuma diem ga berkutik. Takut bro, yakali ngitung beras sebaskom sebiji sebiji. Buta mata yang ada.
Jadi jongho, hyunjin, seungmin, jinyoung, yunseong, hanjis satu kampus cuma beda fakultas doang
Sanha ya kalian tau lah ya dimana dia. Iyap, dia kuliah di London.
Jeno, jaemin, sama haechan satu kampus. Bedanya, jeno sama jaemin satu fakultas satu kelas pula, sedangkan haechan beda fakultas :)
poor haechan.
Eric sunwoo masuk akademi kepolisian. Tepuk tangan dulu buat anak dua ini.
Renjun kuliah di Beijing sekaligus ngurus perusahaan yang ada di China. Tapi kadang renjun pulang juga dengan alasannya balik ke Indonesia karena ngurus perusahaan juga. Padahal mah, bolos.
Bolosnya sultan beda brou.
Sedangkan felix ngambil double degree di Australia.
Kebayang ga tuh felix lulus tes double degree.
"jangankan kalian kita aja ga nyangka si jablai bisa lulus tes double degree di univ ternama." -All GBS cast
Felix emang udah bilang jauh sebelum pembagian ijazah kalau dia balik ke Australia, karena ada sesuatu yang terjadi dengan keluarganya disana.
3 curut alias chenle, hanseul, minkyu masih duduk di kelas 12.
Dan dengan biadabnya, anak-anak go block malah nakut-nakutin dengan soal ujian yang serem dan banyak kek dosanya haechan.
Padahal mah, mereka udah tau kalo ujian di hapus.
"Ngibulnya gak pro." - hanseul
"Sial. Mereka selesai ospek malah makan-makan anying. Kirimin kita juga kek makanan." - felix
Ini mereka vc-an sama anak-anak yang gak ada di tempat. Mereka lagi ada di kafenya haechan dengan maksud merayakan selesainya ospek. 3 curut juga ada kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Generation of Bitterness
Fanfic"Kami adalah generasi di masa kepahitan, yang sedang mencari manisnya kehidupan." (sequel of go block sq) - harsh word