Jujur aja, jeno juga udah capek sama jaemin yang udah kayak orang asing kalo ketemu.
Kayak tadi pagi. Mereka yang emang notabene nya satu kelas, hari ini jaemin kehabisan kursi karena datang telat dan yang kosong pas disebelah jeno. Karena dosennya udah datang, mau gak mau jaemin harus duduk di sebelah jeno. Tentunya dengan perasaan canggung, dan jeno bisa ngerasain hal itu.
Di tengah-tengah dosennya jelasin materi, jeno ngelirik jaemin. Ternyata jaemin juga ngelirik jeno, tapi langsung buang muka.
"Nanti kita ke kantin. Ada yang mau gua sama haechan omongin ke lu" pesannya jeno ke jaemin.
Dan sekarang mereka bertiga duduk di kantin. Iya. Jeno, haechan, sama jaemin. Sudah 10 menit mereka datang, tapi belum ada yang ngomong. Jelas mereka jadi pusat perhatian orang-orang, karena biasanya mereka kalo udah di kantin rame banget kayak kantin punya mereka sendiri.
"Kalian, apa kabar?" - jaemin
"Kita baik-baik aja. Lu?" - jeno
"Gua juga baik." - jaemin
Habis itu dieman lagi.
"Oke, karena gua gak bisa lama-lama, jadi gua langsung aja ya. Min, kita semua minta maaf ke lu karena udah gak jujur. Bukannya kita gak mau ngasih tau lu, cuma kita nyari waktu. Makanya ki--" belum selesai haechan ngomong, tapi udah di potong duluan sama jaemin.
"Gua juga salah sih. Langsung main emosi duluan" katanya. "Gua juga mau minta maaf karena gua udah nonjok lu, chan. Maafin juga karena gua ngejauhin kalian. Tapi jujur, gua emang lagi ada di titik sensitif waktu itu. Sekarang gua udah introspeksi diri."
"Jadi, kita baikan nih?" - haechan
"Baikan." - jaemin
Jeno senyum ngeliat jaemin sama haechan yang sekarang udah ribut kayak biasa.
Momen yang dirindukan jeno.
"Ngapain ikut?"
"Bosen di rumah mulu. Lagian gua bukan satpam rumah lu, anjir."
Hari ini, jinyoung dan hwall ada di kampus. Baru aja markir motor, jinyoung kaget waktu hwall nepuk pundaknya. "Hyunjoon datang tuh."
"Lu jinyoung kan?" tanya hyunjoon pas udah nyamperin jinyoung. Ya jinyoung cuma ngangguk.
"Temannya hwall?" tanya hyunjoon lagi. Jinyoung kaget waktu dengar pertanyaan hyunjoon yang mendadak gitu. Dia ngelirik hwall yang lagi berdiri di belakangnya hyunjoon dengan tatapan 'jawab aja iya'.
"I-iya. Kenapa memangnya?" - jinyoung
"Gua boleh ketemu sama dia gak?" - hyunjoon
MAKIN BINGUNG DONG JINYOUNG!
Jinyoung yang ngeliat hwall di belakang hyunjoon juga ikut bingung ngeresponnya. Mau dijawab hwall ada di belakangnya, ntar gak percaya. Mau ditolak... aduh pokoknya bingung.
"Emang mau ngapain lu ketemu sama hwall?" - jinyoung
"Penasaran doang. Habis, ada orang yang manggil gua 'hwall'. Gua penasaran, jadi gua searching. Dan ternyata lu temenan sama yang namanya hwall." - hyunjoon
"Ya kalo penasaran doang mah, buat apa? Lagian dia gak bisa ditemuin." - jinyoung
"Oh, dia orangnya sibuk ya?" - hyunjoon
Makin bingung gak tuh?
"I-iya. Dia orangnya sibuk." - jinyoung
"Kalo gitu, lain kali aja ketemuannya" habis itu hyunjoon mulai pergi ninggalin jinyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Generation of Bitterness
Fanfiction"Kami adalah generasi di masa kepahitan, yang sedang mencari manisnya kehidupan." (sequel of go block sq) - harsh word