Top global

791 150 26
                                    

Disini masih dengan jisung yang galau mau kontak temen temennya jiheon apa kaga. Bolak balik cek wa, ig, line, tapi gada yang ngechat adalah keseharian jisung sekarang.

Ngenes sih, namanya juga top global bucin lagi di fase galau.

"Lu kalo galau inget uas juga dong, nilai c gajadi cumlaude mampus" -Jeno

"Tapi ini dia ga ada baca satupun chat gua anjim. Gimana gua ga kepikiran." -hanjis

"Heh! Gini gini. Coba deh lu pikirin, lu ada buat salah apa? kesalahan yang bikin jiheon kecewa bgt sampe merlakuin elu kaya gini" -Jeno

"Emmm......" jisung terus berpikir sampe jongho menginterupsi kegiatannya.

"Jangan disuruh mikir. Dia mah, mana ada otaknya." - jongho

"GANGGU AJA LU ASU." - jisung

Jisung balik mikir. Memangnya dia habis ngapain sih sampe jiheon ngacangin dia selama ini? Perasaan dia gak ngapa ngapain deh. Kan dia selama sibuk sama event, masih rajin aja tuh ngabarin jiheon.

Eits, event?

"OALAH ANJING!! Astaga, gara-gara itu toh. Lu abis kemana aja sih, handan." Dengan dramanya, jisung memukul dahinya terus-terusan.

"Hati-hati bro, ntar otak lu keluar." - yunseong

"Gapapa. Ntar otaknya kita bikin otak-otak." - hyunjin

"Jangan. Kalo pake otaknya hanjis, pait. Gak enak. Cocok jadi makanan buaya." - seungmin

"Kamu ini solimi banget." - haechan

"Bacot lu semua, gua mau nyamperin jiheon dulu." Jisung langsung ngambil kunci motor, dan pergi dari villa.

"Anaknya kalo udah bucin akut, jadi begitu ya momz." - jeno

"Ngaca juseyo." - yunseong

"Gua penasaran." Jongho tiba-tiba bersuara, membuat teman-temannya yang asik sama film, langsung noleh ke arah jongho bersamaan.

"Si jinyoung kok jadi jarang ngumpul?" - jongho

Teman-temannya langsung noleh kesana kemari seperti mencari keberadaan jinyoung.

"Lah, yaiya ya. Jin, lu kan temennya. Lu tau gak?" Tanya jeno. Hyunjin yang gak tau, cuma geleng kepala doang.

"Temen salah lu." - haechan

"Yeu, ngaca lur. Lu juga gak tau kan alasan si gaib jarang ngumpul." - hyunjin


































Jaemin sama heejin lagi di mall. Mumpung lagi bebas, jadi mereka memanfaatkan waktu bebas mereka dengan ngedate berdua.

Tadinya jaemin mau ngajak jeno juga, biar double date gitu. Tapi heejin bilang, udah sering ketemu masa mau double date lagi.

Heejin lagi nyari baju dan jaemin cuma duduk nungguin heejin. Kerjaannya kalo gak scroll ig, ya scroll twitter. Kadang juga bacain line today, sangking gabutnya.

"Jaem, bagus ini atau yang ini?" Heejin nanya sambil ngasih liat jaket berbahan wol. Di kanan jaket warna baby pink, di kiri jaket warna coklat.

"Bagus yang coklat." - jaemin

Heejin langsung bawa jaket coklat ke kamar pas, dan sisa jaemin sendirian. Pas jaemin ngedongak, dia gak sengaja liat jiheon lagi jalan sama teman-temannya. Ya langsung aja jaemin nyapa jiheon.

Generation of BitternessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang