Nine

946 39 2
                                    

Taehyung sangat khawatir dengan kondisi jennie saat ini, jennie terlihat sangat lemas ketika usai hampir tenggelam karena kejadian sore tadi, jennie pun sempat demam suhu tubuhnya sangatlah tinggi. Dan taehyung berusaha membujuk semua members untuk kembali pulang karena kondisi jennie yang sedang sakit, untungnya kondisi taehyung sudah terlihat lebih sehat sebab taehyung juga mengalami demam sewaktu kemarin.

🐯: "Jin hyung kurasa aku harus segera balik ke seoul karna melihat kondisi jennie saat ini, jennie sepertinya masih syok akan kejadian tadi dan badannya pun menjadi demam tinggi".

🐹: "Separah itukah keadaannya?

🐯: "Neee hyung, badannya sangat panas. sekarang jisoo nuna dan rose sedang menemani jennie dikamarnya".

🐯: "Otteokke hyung? Aku takut jennie akan kenapa kenapa".

🐹: "Neo jennie chuaeyo🤨"

🐯: "Aniiii".

🐹: "Lalu kenapa kamu sangat khawatir dengannya?"

🐯: "Aaaah hyuuungg😤 yeee na jennie chuayo, wae wae wae".

🐹: "Geunyang, araseo nanti aku akan bilang kepada yang lainnya agar kita bisa pulang besok pagi".

🐯: "Gumawo hyung".

Setelah taehyung berbincang dengan seokjin kini taehyung menuju kamar jennie untuk melihat keadaannya.

🐯: "Dingdong...Dingdong(suara bel ceritanya)

🐼: "Ooooo taehyung-ah deuleowa".

🦊: "Taehyung annyeong😁".

🐯: "Annyeong😊"

🐼: "Kalau begitu aku dan rosee akan segera kembali kekamar ya, karna taehyung sudah ada disini. jennie-ah eonni dan rosee akan kembali kekamar. karena sudah ada taehyung disini".

🦊: "Jennie-ah get well soon, love you babies".

🐻: "Nee gumawo eonni, gumawo rosie".

Saat ini jennie sedang berbaring di kasurnya...

🐯: "Hi, bagaimana kondisimu sekarang, apa ada yang kamu rasakan."

🐻: "Hi, aniiya geunyang meoli man apa".

🐯: "Get well soon eoh🥺." sambil memegang tangan jennie.

🐯: "Jennie-ah aku mau mengatakan sesuatu padamu". jennie pun mengangguk yang berartikan taehyung boleh mengatakannya.

🐯: "Jennie-ah na johahaeyo, do you want to be my girlfriend please🥺". Jennie pun syok ketika taehyung menyatakan perasaan kepadanya, padahal jennie duluan yang suka sama taehyung ternyata taehyung juga suka dengan jennie.

🐯: "Kamu tidak menjawabnya, baiklah jika ingin menerimaku gwenchana, aku akan membiarkamu istirahat, tolong jangan katakan ini kepada siapapun yaa".

Jennie masih melamun ketika taehyung menyatakan perasaannya, ketika taehyung beranjak untuk pergi tiba-tiba jennie meraih tanganya dan menyuruhnya untuk duduk kembali.

🐻: "Hajima".

🐯: "Eoh kamu membutuhkan sesuatu, berbaringlah kembali agar kepalamu tidak merasa pusing". taehyung membaringkan kepala jennie diatas bantal dengan lembut.

🐯: "Apa yang kamu butuhkan? Aku akan mencarinya nanti, kau butuh obat atau makanan hangat atau minuman atau selimut hangat atau makanan yang manis atau🤫". Jennie pun langsung memotong omongan taehyung dan menghentikannya(ceritanya kaya emot ini🤫)

🐻: "Nado johahaeyo". karena jennie sedang sakit dan suaranya sangat pelan lantas taehyung tidak mendengarnya.

🐯: "Apa yang barusan kamu katakan, apa kau ingin aku belikan obat yang lain". jennie terpaksa bangun dan duduk berhadapan dengan taehyung.

The Perfect Ships (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang