Hari sudah menunjukan pukul 05:00 pagi kst.
Lisa menatap wajah jungkook yang berada tepat didepannya, semalaman jungkook memeluknya hingga saat ini, lisa tidak percaya bahwa jungkook saat ini adalahnya kekasihnya, laki-laki dengan kesempurnaan seperti dirinya mendapatkan gadis serendah diriku ini..........
🦄: "Aku tidak percaya pangeran tampan seperti dirimu mendapatkan gadis seburuk diriku, aku tidak bisa sepenuhnya mempercayaimu karna perbedaan status kita, entah mengapa kamu bisa menyukaiku dan entah mengapa aku selalu merasa nyaman setiap kali di dekatmu". ucapnya yang masih menatap wajah tampan jungkook.
🦄: "Oppa jika kamu lihat, bukankah di sekolah ada begitu banyak gadis-gadis cantik bertebaran, aku takut mereka akan menyakitiku ketika tau bahwa aku adalah kekasihmu, apa aku harus mengakhiri hubungan kita saat ini juga". Ketika mendengarkan ucapan lisa, jungkook segera membuka matanya secara perlahan, jungkook memang sudah bangun tepat sebelum lisa terbangun hanya saja ia berpura-pura tidur saat lisa berusaha menatapnya............
🐰: "Oooo kamu sudah bangun sayang, memang pukul berapa saat ini hmm". jungkook pura-pura seperti orang yang baru saja bangun tidur sambil mengedip-ngedipkan matanya.
🦄: "Oppa kamu membuatku terkejut, ini pukul 05.00 pagi oppa".
🐰: "Eoooh pukul 05.00 mengapa kamu sudah bangun sayang, sekolah bahkan baru dimulai pukul 07.30".
🦄: "Aku dan eonnie selalu bangun pukul 05.00 oppa sebab kita harus naik bus menuju sekolah, eonnie bilang jika kita telat bangun kita tidak akan bisa pergi ke sekolah".
🐰: "Benarkah itu kamu dan noona selalu bangun sepagi itu". lisa pun mengangguk.
🐰: "Tetaplah bersamaku sayang, jika aku sudah lulus nanti aku akan kerja keras untuk membuatmu bahagia". mencium kening lisa.
🦄: "Oppaa bagaimana dengan seragam sekolahku yang ada dirumah, seperti waktunya tidak akan cukup untuk mengambilnya kerumah, aku harus berbicara dengan eonnie sekarang juga". lisa pun bangkit dari tidurnya ketika ingin melangkah namun jungkook menarik lengannya sampai ia terjatuh di atas tubuh jungkook dan matanya saling menatap satu sama lain.
Jungkook kini menatap kedua mata lisa dan begitu juga sebaliknya, jungkook mulai mendekatkan bibirnya untuk mencium lisa, lisa yang terkejut hanya bisa memejamkan matanya, jungkook pun melumat bibir kekasihnya terus menerus membuat sang gadis memukul dadanya pelan..........
🐰: "Awww, kenapa sayang". tanyanya dengan wajah sendunya.
🦄: "Aku tidak bisa bernapas kook, kamu menciumku dengan sangat lama".
🐰: "ㅎㅎㅎ Maafkan aku sayang". mencium keningnya.
🦄: "Oppa apa aku harus memberi tahu tentang hubungan kita kepada jennie eonnie".
🐰: "Terserah kamu sayang, kalau kamu merasa tidak nyaman dan ingin menyembunyikan hubungan kita aku tidak apa-apa".
🦄: "Aku akan memberi tahu eonnie oppa, aku tidak ingin eonnie mencemaskanku terus menerus".
🐰: "Baiklah sayang jika itu maumu, tapi jangan cerita pada noona tentang kejadian barusan dan tadi malam yaa".
🦄: "Iya oppa, oppa apa hari ini aku boleh meminjam baju seragammu dan celana training punyamu".
🐰: "Nanti kita beli seragam baru untukmu saat perjalanan menuju sekolah sayang".
🦄: "Gumawoo oppa, kalau begitu aku akan mandi terlebih dahulu".
🐰: "Bolehkah aku ikut denganmu".
🦄: "Aaaah oppa jangan seperti itu, berhentilah berbicara seperti itu yaa". jungkook pun tertawa melihat wajah kesal kekasihnya.