Twelve

723 24 2
                                    

Hari ini semua anak bangtan mengantarkan namjoon ke airport...... namjoon harus mengurus perusahaan keluarganya yang berada di amsterdam....... disana juga ada rosie, jisoo,jennie,seulgi,wendy,dan joy..........

🐹: "Namjoon-ah jam berapa kamu boarding".

🐨: "Jam 13:15 hyung".

🐱: "Ini baru jam 12:40 bagaimana kalau kita makan siang dulu sebelum namjoon boarding".

🐿: "Sepertinya itu ide bagus hyung".

🐯: "Kalau begitu kita makan didalam restoran ini saja".

🐣: "Aku setuju dengan taehyung, jika kita mencari restoran lain maka akan membuang-buang waktu kita".

🐹: "Kalau begitu ayo kita pergi makan siang dulu".

🐰: "Kajja hyung".

~Skipp lunch~

All: "Jalmeoggosemida".

setelah mereka selesai makan mereka sedikit berbincang-bincang........

🐨: "Sayang kamu baik-baik disini oke, kamu bisa menyusulku ketika selesai ulangan sekolah".

Joy: "Ara oppa, hati-hati yaa disana".

🐨: "Jisoo noona, rose, jennie , seulgi , wendy. aku titip joy sama kalian yaa".

seulgi,wendy,🦊🐻: "Nee oppa kami akan menjaga joyi dengan baik disini".

🐼: "Tentu kita akan menjaga joyi disini namjoon-ah".

🐹: "Namjoon-ah kabari aku jika kamu kesulitan disana".

🐱: "Lalu kau akan menyusul namjoon ke amsterdam hyung".

🐨: "Aniya aku hanya akan membantunya dari sini ㅋㅋㅋ😆".

🐿: "Ya jin hyung sangatlah aneh ㅎㅎㅎ😄".

🐯🐣: "Hyung kabarin kita ketika sudah sampai disana". tanpa sadar mereka berdua berbicara secara bersamaan....

🐿: "Yaaa ini adalah soulmate soulmate".

🐰: "Hyung jangan lupa hubungi kita nanti yaa".

🐨: "gumawo chingudeul, kalian benar-benar keluarga bagiku".

Namjoon pun mengucapkan salam perpisahan dengan memeluk satu persatu member para wanita....... akhirnya namjoon harus benar-benar meninggalkan keluarga kedua baginya memang berat namun ini bukan akhir dari persahabatan mereka.....

🐨: "Yeorobun aku pergi yaa".

🐨: "Sayang aku pergi yaa kamu bisa minta bantuan kepada anak bangtan dan para wanita". mencium kening joy dan memeluknya dengan erat...

Joy: "Iya sayang kamu hati-hati yaa, aku akan menyusul ketika ulangan sekolah telah usai".

🐨: "Oke sayang, kalau begitu aku pergi, bye semuanya🖐🏻".

🐣🐯🐰: "Bye hyung🖐🏻".

🐻🦊joywendyseulgi: "Bye oppa🖐🏻".

🐹🐱🐼: "Bye namjoon-ah🖐🏻". 

🐿: "Ohhyaa aku seperti setengah ragaku menghilang".

🐱: "Wae wae wae".

🐿: "geunyang, aku dan namjoon sama-sama lahir di tahun 94 dan kita seperti 94L kan".

🐹: "Yaaa hoba beruntunglah kamu punya teman seusiamu juga, aku bahkan tidak memilikinya yoongi 93 dan aku 92".

🐱: "Aku juga iri melihat kamu dan namjoon punya teman seusia".

The Perfect Ships (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang