Eleven

866 26 9
                                    

Perpisahan kelas12~

Hari ini anak bangtan sedang bersiap-siap untuk menampilkan performance nya nanti di panggung aula sekolah mereka, Tidak hanya anak bangtan yang akan perform tapi geng RV(Red velvet) juga akan perform........ (Jadi dari geng rv yang semua membernya masih kelas 11 sama kaya jimin,taehyung,rose,jennie) Kenapa anak bangtan bisa ada yang pacaran sama geng rv karna ceritanya Rm dan jhope suka dari awal mereka masuk sekolah alias waktu joy dan seulgi masih kelas 10, jadi intinya cowonya seulgi sama joy adalah kakak kelas mereka yaitu 94L rm dan jhope.........
Kalo suga beda cerita lagi, kalo disini awalnya wendy yang pertama kali suka duluan sama yoongi tapi sempet beberapa kali di tolak sama yoongi, namun wendy gak nyerah gitu aja dan akhirnya yoongi luluh juga karna kesabaran wendy selama ini akhirnya mereka berdua pacaran........ Kalo seulgi,joy sama wendy dia sifatnya bener-bener baik kaya anak murid pada umumnya cuma yang sifatnya jahat si irene doang dan yeri juga sebenernya sifatnya baik cuma terus-terusan di hasut irene biar bisa dapetin jungkook akhirnya dia sedikit jahat juga...... Padahal irene sama seulgi sepupuan kaya jisoo sama rose tapi kenapa yang jahat si irene doang yah? (Jelas dia jahat karna tergila-gila dengan pesona kim taehyung)
ok back to the topik...........

Ruangan wadrobe bangtan~~~

🐹: "Jimin-ah bagaimana penampilanku".

🐣: "jalsenggeso, na ottae?

🐹: "Kamu tidak lebih tampan dari akuㅋㅋㅋㅋ😆".

🐱: "Jhoooooppppeeeeee😆". Menggoda jhope sehingga membuat jhope serasa malu.

🐿: "Aaahh hyung, kamu membuatku malu".

🐿: "RM". nyebut namanya begini ya ceritanya(arem)

🐨: "Jhoopeee😊", tersenyum sambil memejamkan matanya dan menampilkan lesung pipinya yang khas.

🐱: "Taehyung-ah kamu terlihat sangat tampan hari ini".

🐯: "Ah gumawo hyung".

🐹: "Jekey".

🐰: "🐭".

Jisoo jennie dan rose pun masuk kedalam ruangan bangtan untuk memberikan semangat agar mereka dapat tampil dengan sangat baik........

🐼: "Chagiya hwaiting😘".

🐹: "Gumawo chagi, na otthae?

🐼: "Jalsaenggyesseo😍".

🐹: "I'm worldwide handsome".

🐼: "Araseo".

🐣: "Chagi, bagaimana penampilanku?

🦊: "Sangat keren, Ooo coba sini aku rapihin bajumu". rose pun membenarkan baju jimin yang sedikit kotor karena kena glitter shadow, rose mengambil tissue basah dan mengelap baju jimin dengan pelan-pelan agar tidak meninggalkan kesan kotor dibajunya.

🐯: "Baby bantulah aku memilih earings yg cocok untuk bajuku hari ini".

🐻: "Sepertinya ini sangat cocok dengan outfit mu sayang".

🐯: "Benarkah, tapi ini membuatku tidak terlihat keren".

🐻: "Sayang kamu seperti ini saja sudah terlihat sangat tampan apalagi jika menggunakan earings ini, ini akan membuatmu sangat-sangat tampan".

🐻: "Percayalah padaku".

🐯: "Thankyou baby muachh😘".

🐻: "Yaaaaa apa yang kamu lakukan". berbisik dengan taehyung sambil mencubit pinggangnya.

🐻: "Nanti seseorang akan melihat kita".

🐯: "Tenanglah baby disini hanya ada kita dan anak-anak bangtan".

The Perfect Ships (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang