Twenty

354 15 0
                                    

Taehyung pun sadar dari tidurnya, ia pun terbangun sambil memegang kepalanya yang terasa pusing............

🐯: "Akhhh kepalaku terasa pusing sekali". ia pun melihat sekeliling ternyata ia berada di apartment jennie.

🐯: "Eoh bagaimana aku bisa sampai tertidur disini? kemana jennie dan lisa saat ini". ucapnya sendirian

Tidak lama terdengar seseorang sedang membuka kunci pin untuk masuk kedalamnya...........

🐯: "Baaa......by, eoh lisa, dimana jennie saat ini".

🦄: "Oppa, apa kamu sudah merasa lebih baik saat ini?".

🐯: "Aku baik-baik saja, memang apa yang telah terjadi kepadaku".

🦄: "Ketika aku ingin membuka pintu dan kamu sudah pingsan didepan sana".

🐯: "Jinjja? wae?".

🦄: "Mollaa".

🐯: "Kemana jennie tidak ada disini?".

🦄: "Aah eonnie sudah berangkat bekerja dari 2jam yang lalu, dan eonnie memintaku untuk membeli bubur ini untuk oppa".

🐯: "Gumawo lisaya, ah kamu boleh memakannya jika kamu mau, aku harus menemui jennie saat ini". taehyung kini berlari menuju parkiran dan melajukan mobil untuk segera menemui jennie.

Sesampainya di depan cafe tempat jennie bekerja, taehyung memperhatikan bahwa jennie sedang berbicara dengan seseorang laki-laki yang tidak sama sekali ia ketahui......... Jennie tersenyum setiap kali laki-laki itu berbicara, dengan kesal taehyung pun segera masuk kedalam dan menarik lengan jennie untuk ikut bersamanya............

🐯: "Sini ikut". ucapnya paksa sambil menarik lengan jennie.

🐻: "Aww sakit lepasin". berusaha melepaskan cengkraman tangan taehyung.

laki-laki yang sedang berbicara dengan jennie, tiba-tiba menarik jennie dan membawanya ke belakang badannya untuk mengamankan jennie dari taehyung...........

🐯: "Lu siapa, ngapain ngalangin gw buat ketemu pacar gw". laki-laki itu pun sedikit terkejut mendengar ucapan taehyung.

Zui: "Tapi lu engga perlu kasar gitu dong, apalagi sama perempuan". (Zui ini anak dari pemilik cafe tenpat jennie bekerja)

🐯: "Bukan urusan lu mau gw kasar apa engga ke pacar gw".

Zui: "Tapi gw engga suka kalo liat lu kasar gitu ke jennie".

🐯: "Gw pacarnya, jadi gw berhak ngelakuin apa aja ke pacar gw".

Zui: "Jen udah kamu balik kerja aja lagi, biar laki-laki ini aku yang urus".

jennie pun menuruti perkataan zui, karena jennie masih sakit hati melihat perbuatan irene dan taehyung di ruang uks tadi, jadi dia tidak ingin bertemu atau berbicara pada taehyung........... Ketika jennie ingin beranjak berjalan menuju meja kasirnya sambil di halangi oleh zui tiba-tiba taehyung menarik zui dan menonjoknya dengan keras tepat di bagian pipinya, taehyung terus menerus memukuli zui hingga matanya lebam dan bibirnya berdarah......... Jennie langsung mencoba menghentikan perbuatan taehyung kepada zui................

🐻: "Taehyung stoppp".

🐻: "Aku bilang stopppp udah".

🐻: "Kim taaaehhyuuung stoppp apa kita akan putus untuk selamanya." taehyung tidak mendengarkan omongan jennie. akhirnya jennie mencoba menarik taehyung agar bisa menjauh dari zui, namun tidak sengaja taehyung menonjok jennie dan membuatnya terjatuh hingga darah keluar dari hidungnya.

🐻: "Aaaawwww". melihat jennie berteriak taehyung dan zui pun segera berlari ke arah jennie.

🐯: "Baaby, sorry aku benar-benar gatau kalau kamu bakalan bersikap seperti itu".

The Perfect Ships (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang