Eight

1K 43 0
                                    

Dari kamar jin kita pindah ke kamar jhope&jk

~Hopekook Room~

🐿: "Jungkook-ah apa judul film yang bagus ya? Aku sangat bosan. Apa kamu punya film yang bagus untuk aku tonton malam ini?

🐰: "Kungfu panda". sibuk dengan bermain game ditangannya".

🐿: "Aissh kau ini😒".

🐰: "Hehehe mianhae hyung, aku sedang berada dalam babak terakhir dan akan mendapatkan posisi raja sedikit lagi". berkutik dengan ponselnya sambil mengatakan pyuw...pyuw...pyuw.

🐿: "Aku mau kekamar suga hyung dulu, siapa tau sedang menonton film, aku pergi".

🐰: "Aaa yee hyung".

🐿 ➡️ menuju suga room~

🐿: "Hyuuunggg". Membuka pintu kamar suga dan ternyata hasilnya jeng...jeng...jeng... suga hyung sedang tidur dikamarnya (namanya juga kucing😆)

🐰: "Wae hyung tidak jadi ke kamar suga hyung?

🐿: "Yaaa suga hyung sedang melakukan hibernasi kau tau kan bagaimana suga hyung jika sudah tertidur".

🐰: "Finaaallyyy aku menang jugaaa, baiklah hyung aku akan tidur sekarang".

🐿: "Nado(aku juga).

Sekarang taehyung dan jennie masih menghabiskan makan malam mereka.......

🐯: "Oke aku sudah selesai makan, kalau begitu aku pergi kekamar dulu kau habiskan saja dulu makananmu, jika kau butuh sesuatu telpon saja aku". Ketika taehyung hendak ingin beranjak bangun jennie menarik sedikit baju taehyung dan taehyung pun segera menoleh ke arah jennie.

🐯: "Waeyo?

🐻: "Dimana aku harus mencuci piring-piring ini, bisa tunjukan dapurnya". seketika taehyung langsung tertawa terbahak-bahak karena omongan jennie.

🐯: "Hahahaaahaha, yaa siapa yang menyuruhmu untuk mencuci ini semua eoh?sambil tertawa sampai ingin mengeluarkan air mata".

🐻: "Apakah ini lucu untukmu😟".

🐯: "Mianhae hahaha, kamu tidak perlu mencucinya karna nanti para pramugara/i yang akan mencucinya".

🐻: "Aaaah begitu, lalu dimana semua orang?

🐯: "Tentu saja mereka beristirahat dikamar".

🐻: "Bisakah kau antarkan aku kekamar rose?

🐯: "Tentu ayoo". Berjalan menuju jirose room~

🐯: "Ini kamar mereka, kalau begitu aku masuk ke kamarku". jennie pun memperhatikan taehyung yang memasuki kamar tepat disebelah kamar jirose".

🐻: "Rosssieee-ah bolehkah aaakkk..uuu😮". Jennie pun terkejut ketika rosee sedang berciuman dengan jimin dan langsung memejamkan matanya".

🦊: "Eeohh jennie-ah waeyo, apa kamu butuh sesuatu?

🐻: "Eohh mianhae aku tidak tahu jika kau sedang bersama jimin, kalau begitu aku akan keluar, miahae rosiee-ah jimin". jennie segera berlari meninggalkan kamar rose&jimin lalu tanpa sadar jennie masuk ke kamar taehyung, dan ternyata taehyung sedang tidur sambil mendengarkan musik menggunakan earphone.... Jennie pun berjalan mendekati taehyung dengan napas ter engah-engah.........

🐻: "Taehyungsshi". heeeh....heeeh....heeeh Ucapnya sambil ter engah-engah. Namun taehyung tidak mendengar karena volume musiknya cukup kencang.

🐻: "Taehyungsshi". dan mencoba membangunkan lagi.

🐻: "Taehyungsshi". mencoba mencolek lengan taehyung.

The Perfect Ships (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang