Semua orang sedang berkumpul dan menunggu kabar dari dokter...... jennie terus menerus menangis didalam pelukan taehyung, rose yang sudah mengantuk terpaksa tidur dibahu jimin dengan tanganya yang merangkul pinggang sang gadis....... Jungkook terus menerus memperlihatkan kearah pintu ruangan dimana tempat lisa sedang diperiksa, kini waktu sudah menunjukan pukul 01.15 dini hari, namun dokter tidak unjung keluar. selang 5 menit kemudian dokter pun membuka pintu dan membuat jungkook langsung menghampirinya........
🐰: "Dok bagaimana keadaan kekasihku".
Dok: "Tenanglah kookie, dia hanya mengalama dehidrasi ringan dan kami sudah memberinya vitamin untuk memulihkan tenaganya, kami juga sudah mengobati semua luka lebam yang ada ditubuh nona lisa".
🐰: "Lalu kapan dia akan sadar dok?".
Dok: "Tunggulah sampai ia tersadar dengan sendirinya, kami juga memberikan sedikit obat tidur pada nona lisa agar tubuhnya kembali fit, kalau begitu aku permisi kookie". ia pun hanya mengangguk dan mengucapkan terima kasih pada sang dokter.
🐰: "V hyung". yang dipanggil pun menengok ke arah sumber suara tersebut.
🐯: "Eoh jungkook-ah, wae?".
🐰: "Dokter sudah selesai memeriksa lisa".
🐯: "Baby dokter sudah keluar dari ruangan lisa, mari kita lihat kedalam".
🐻: "Benarkah sayang". mendongakan kepalanya menatap taehyung yang hanya mengangguk.
🐯: "Jimin-ah dokter sudah keluar dari ruangan lisa".
🐣: "Oke ayo kita lihat lisa kedalam". membangunkan kekasihnya dengan lembut.
🐣: "Chagiya ayo kita lihat keadaan lisa didalam". rose hanya berdehem dan kembali tertidur.
🐣: "Chagiya ayo kita lihat keadaan lisa dulu, tidakkah kamu kasian melihat sahabatmu yang terus menerus menangis dari tadi".
🦊: "Chagiiiii aku sangat mengantuk sekali, baiklah bantu aku menuju kedalam".
Didalam lisa terlihat sangat memprihatinkan dengan kondisinya yang membuat semua yang melihat merasa iba kepadanya...... dengan jungkook yang terus menerus memegang tangan sang gadis dan mencium pucuk tangannya terus menerus...........
🐯: "Bagaimana kondisi lisa, apa yang dokter katakan tadi kook".
🐰: "Lisa hanya mengalami dehidrasi ringan dan dokter memberinya sedikit obat tidur untuk membantu tubuhnya agar segera fit kembali".
🐣: "Bagaimana dengan luka lebam di tubuhnya".
🐰: "Itu juga sudah diberikan obat hyung, kita hanya perlu menunggu lisa terbangun, mungkin besok pagi dia sudah bisa terbangun".
🐻: "Syukurlah lisa tidak kenapa-kenapa".
🦊: "Cepet sembuh sweetie".
🐰: "V hyung dan jimin hyung pulang saja biar aku yang berjaga disini, begitu juga dengan noona".
🐻: "Tidak kookie, noona akan tetap disini sampai lisa terbangun sadar".
🐰: "Tidak apa noona, biar aku yang menjaga lisa disini kalian semua pulanglah, besok masih hari sekolah bukan, dan noona juga harus banyak istirahat sebab kemarin noona jatuh pingsan ketika mencari lisa".
🐯: "Benar kata jungkook baby, kamu juga harus istirahat, besok setelah selesai sekolah kita akan menjenguk lisa lagi".
🐻: "Baiklah sayang kita pulang".
🐣: "Kalau begitu aku juga pamit pulang yaa, kasihan rosie sudah mengantuk sedari tadi".
🦊: "Aku pamit pulang yaa, bye semuanya".