Ten

935 35 0
                                    



Hari ini mereka pun sudah kembali ke sekolah....

🐰: "Taehyungie hyung(knock knock✊🏻).

🐰: "Taehyungie hyung ireonabwa✊🏻✊🏻✊🏻✊🏻".

🐰: "Hyuuuuunnnngggg✊🏻✊🏻✊🏻✊🏻, aisssss....h.

🐯: "Wae(bersuara dingin).

🐰: "Aniyaa, hyung aku ikut sama kamu yaa, hari ini aku malas membawa mobil, yayayaya  🙏🏻".

🐯: "Araseo🙄".

Otw school vroomm...vroomm...vroomm...💨🚗

Classroom 11A~ hari ini pelajaran Mrs.hana.
Mrs.Hana pun meminta perkelompok untuk mempresentasikan tugas kelompok mereka masing-masing, satu persatu setiap kelompok pun maju. Kini giliran kelompok jimin&rose mereka menjelaskan tentang Museum Rakyat korea.

Mrs.Hana: "Baik sekarang giliran jimin dan rose untuk maju kedepan".

blaaaa...blaaa....blaaaaa.

🐣🦊: Baik mrs itu saja penjelasan dari kami terima kasih (menundukan badan ke arah mrs.hana)

Mrs.Hana: "Good, kerja bagus untuk jimin and rose👏🏻 silakan kembali ke kursi kalian".

Mrs.Hana: "Last team taehyung and jennie silakan presentasikan hasil kerja kelompok kalian".

Blaaa...bllaaaa.bllaaaaaa.

🐯🐻: "Itu penjelasan dari kami mrs terima kasih(menundukan badan ke arah mrs.hana)

Mrs.Hana: "Great, thankyou taehyung and jennie".

Mrs.Hana: "Oke students pelajaran kita hari ini selesai thankyou and have a nice day".

Students: Thankyou and have a nice day too Mrs.Hana".

Pemberitahuan🔊🔊🔊 Kepada semua murid-murid diperbolehkan untuk pulang lebih awal dikarenakan para guru akan mengadakan rapat untuk perpisahan kelas 12 Terima kasih!!!!

Semua anak pun bersorak girang.......
jungkook kini berlari menuju kelas hyungnya untuk ikut pulang bersama......

🐰: "Hyuuuunggg🏃🏻".

Cewe-cewe dikelas taehyung dan jimin pun menjadi sangat berisik ketika melihat jungkook memasuki kelas mereka, anak bangtan memang selalu jadi incaran cewe-cewe di BHSS.......

👭: "Jungkook oppaaaaaaa"

👭: "Jungkookie saranghae".

👭: "Oooooppppppppaaaaaaaaaa".

👭: "Jungkook opppaaa saranghaeyo".

🐯: "Yaaa..yaa.yaaa jika ada yang menggangu adikku kalian semua akan berurusan denganku. Araseo😠". Semua cewe-cewe tadipun menjadi takut karna dibentak oleh taehyung dan jungkook pun hanya memamerkan bunny teethnya😁

 Semua cewe-cewe tadipun menjadi takut karna dibentak oleh taehyung dan jungkook pun hanya memamerkan bunny teethnya😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Perfect Ships (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang