Thirteen

670 28 1
                                    


Setelah tamu Mr hyunbin datang akhirnya mereka semua memulai acara makan malamnya..... (karna mereka orang kaya jadi kalo makan ga boleh sambil ngobrol)
Setelah selesai makan kini saatnya untuk memakan dessert untuk hidangan penutup.........

Mr. Hyunbin: "Bagaimana Mr. Baek apakah makanannya kami malam hari ini enak?

Mr. Baek: "Tentu tuan, makan malam ini sangatlah enak".
(ini nama ayahnya irene yaa, jadi sebenernya bapaknya irene tuh lagi mau minta bantuan buat narik investor-investor lain buat kerja sama sama perusahaanya ayahnya irene. karna daddy taekook udah terkenal dimana-mana dengan semua perusahaannya yang sangat sukses, intinya gitulah yaa)

Mr. Hyunbin: "Kalau begitu mari kita bicara di dekat kolam sana, sepertinya cuaca malam ini sangatlah bagus".

Mr. Baek: "Baiklah tuan".

Mr. Hyunbin: "Sayang aku dan Mr baek akan bicara disana". Mencium kening yejin lalu pergi ke luar

Mrs. Yejin: "Oke sayang".

🐯: "Mom bagaimana keadaan perusahaan disana?".

Yejin: "Berjalan dengan sangat lancar sayang, bagaimana sekolah kalian?".

Yejin: "Adeul apakah hyung selalu membuat masalah disaat mommy dan daddy tidak ada dirumah?". tanya mommy pada jungkook.

🐰: "Anii, hyung selalu mengerjakan semua tugas yang diberikan oleh guru bahkan hyung sudah punya pa....car". taehyung pun menendang kaki jungkook dari bawah meja makan.

🐰: "Mom hyung menendang kakiku😭".

Yejin: "Cheongmaleyo, benarkah itu sayang". melirik kepada taehyung

🐯: "Aaah iiigee". taehyung pun sempat menunduk ketika ditanya dengan mommynya.

Yejin: "Seokjin-ssi jimin-sshi apa bibi boleh bertanya, dari semua perempuan ini yang mana kekasihnya taehyung".

Yejin pun melirik ke arah jiso, jennie, rose, dan irene, lalu jin dan jimin pun menunjuk ke arah jennie. jennie pun langsung menundukan wajahnya disaat pertama kali bertatapan dengan yejin...

Yejin: "Jadi kamu kekasihnya taehyung, bisa ikut denganku. qku ingin berbicara berdua denganmu". meninggalkan meja makan dan menuju ke atas

🐻: "Eohh aah nee". sebelum jennie bangun taehyung memegang lengan jennie dan tersenyum agar jennie tidak merasa takut. namun di sisi lain ada yang memperhatikan mereka berdua dengan tatapan kesal....

🐹: "Taehyung-ah aku dan jimin aku menunggu diruang tamu bersama yang lainnya".

Irene: "Maaf boleh aku permisi, kalau boleh tau dimana posisi kamar mandinya".

taehyung pun memberitahu dimana letak kamar mandinya, lalu irene pun berjalan menuju kamar mandi namun dia sempet mendengar ucapan taehyung dan seokjin.....

🐹: "Ayo taehyung-ah kita menunggu di ruang tamu".

🐯: "Anii hyuung aku akan menunggu jennie disini sana".

~Bathroom~
Irene: "Aiishh sial, ternyata mereka berdua sudah berpacaran hmm😏 lihat saja aku akan membuat taehyung menjadi milikku seutuhnya dan kau kim jennie aku akan membuatmu menderita".
gumamnya sendiri didalam kamar mandi lalu irene pun menambahkan lipstiknya dan menyemprotkan parfume ke tubuhnya...... Setelah keluar kamar mandi irene melihat taehyung masih tetap duduk di meja makan dan irene berinisiatif untuk menggodanya......

Irene: "Hai tampan". bisiknya di telinga taehyung membuat taehyung terkejut.

🐯: "Apa yang kamu lakukan disini cepat sana pergi".

The Perfect Ships (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang