Four

2K 61 1
                                    

🦊: “Miaanhaee, sudah membuatmu sedih.”

🐻: “Gwenchanayo.” Sambil melantunkan senyumnya kepada R

Akhirnya setelah menemani R makan toppokki J pun pulang menuju apartemen nya untuk mengistirahatkan tubuhnya, karena J sedang tidak ada panggilan untuk kerja part time jadi dia bisa beristirahat dengan tenang hari ini......

Kali ini dikediaman keluarga KIM....

Daddy&Mommy sudah bersiap untuk berangkat menuju Incheon Airport, T&J pun menemani dad&momnya menuju airpot, kali ini t yang menjadi supir untuk kedua orangtuanya dan j duduk disebelah t yang sedang menyetir lalu kedua orangtua mereka berada di kursi belakang.... Kali ini jalanan seoul cukup tenang karna tidak terlalu macet seperti hari biasanya....... 

🔊🔊🔊Good evening, passengers at Incheon International Airport, Seoul, South Korea

Mom: "Sebentar lagi mommy&daddy akan terbang menuju Paris, Kalian jaga diri baik-baik yaa uri adeul🥺 (Mencium dan memeluk taehyung dan jungkook)

Daddy: "Kalian jangan buat masalah yaa selagi mom&dad di Paris ok boys".

🐯: "Yes mom&dad, kami akan jaga diri baik baik disini". (Taehyungpun memeluk mommynya dengan sangat erat)

🐰: "Yes mom, kookie akan baik-baik saja disini bersama dengan v hyung mom&dad tidak perlu khawatir oke".

Daddy: "aigoo, uri baby bunny daddy sudah besar". (Mencubit kedua pipi jungkook dengan gemas)

Mommy: "Kookie harus nurut yaa sama apa yang taehyungi hyung bilang nanti ketika mom&dad pergi".

🐰: "Yes mom tentu, kookie kan anak yang baik😁".

Daddy: "Kalo begitu daddy&mommy akan segera naik pesawat".

Mommy: "Kalian berdua jaga diri yaa sayang, love you darling".

🐯🐰: "Yes mom, love you too. be careful ok".

Dad&Mom: "Bye darling👋🏻".

🐰: "Hyung berikan kunci mobilnya, biar kookie yang akan menyetir untuk hyung".

🐯" baiklah".

Skiiipp Besoknya disekolah...

Kelas 11A

Hari ini Mrs. Hana sedang izin dikarenakan ada keluarganya yg sakit dan Mrs.Hana memberikan tugas tentang "tentang museum sejarah dikota seoul". Tugas ini akan dibuat kelompok dan 1 kelompok terdiri dari dua orang, Mrs.Hana bilang kelompoknya cukup dengan teman sebangku saja. Terima kasih (Panitia kelas)

Semua anak sibuk berbincang2 tetapi tudak dengan taehyung dan jennie. taehyung tengah tertidur saat ini karna semalam sibuk bermain game dengan jungkook. Dan jennie pun merasa sedikit kebigungan karena dia benar-benar tidak tahu bagaimana cara mengerjakan tugas bersama taehyung.

🐻: "Tae...."
🐻: "Taehyung..."
🐻: "Taehyung-ah..." memanggilnya sambil menepuk pundak tae.

🐯: "Wae?

🐻: "Emmm, Mrs.Hana memberi tugas tentang sejarah museum seoul, dan karena kita satu tempat duduk jadi kita menjadi kelompok".

🐯: "Terus?".

🐻: "Terus katamu? Jadi kapan kita akan mengerjakan tugas Mrs.Hana".

🐯: "Oke, nanti aku kabari".

Skip Hari sabtu~~~
Hari ini taehyung dan jennie akan mengerjakan tugas sejarah dari Mrs.Hana dan saat ini jennie sedang menaik bus untuk menuju rumah taehyung, walaupun bus hanya melewati jalanan raya dan jennie pun harus berjalan kaki sejauh 5kilometer untuk mencapai istana elit milik keluarga kim.... setelah samapi di depan pintu gerbang rumah mewah milik kim taehyung itu jennie pun sangat takjub betapa besarnya rumah keluarga taehyung... (Mr.Yoon) adalah yang bertugas untuk menjaga pintu depan......

The Perfect Ships (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang