Twenty five

394 13 0
                                    

🐯: "Mom kemana daddy, mengapa tidak ikut sarapan bersama kita".

Yejin: "Daddy ada meeting pagi ini sayang, daddy sudah sarapan kok tadi sebelum kalian turun".

🐰: "Mommy tidak pergi ke kantor hari ini?".

Yejin: "Tidak sayang, mommy seda

🐰: "Taehyungie Hyung, namjoon hyung semalam menelponku katanya dia akan pulang dari Amsterdam dan akan segera Menikah dengan joy".

🐯: "Uhukk....uhuukk, mwoo? namjoon akan segera Menikah dengan joy".
🐻: "Ini minum dulu susunya, pelan pelan sayang makanya kalau lagi makan".

🐯: "Hemm☺ gumawo baby"
🐰: "Tapi namjoon hyung bilang setelah dia menikah di Korea dia akan tinggal menetap bersama joy di Amsterdam dan akan mengunjungi kita beberapa bulan sekali".

🐯: "Kalau begitu pulang sekolah kita kerumah jin hyung oke".

🐯: "Jungkook-ah kau hari ini mau ikut dengan mobilku atau tidak".

🐰: "Anii hyung, aku akan berangkat menggunakan motorku, sudah lama aku tidak membawanya pergi keluar".

🐯: "Baby nanti pulang sekolah aku mau kerumah jin hyung, kamu mau ikut atau tidak".

🐻: "Tidak sayang, aku harus bekerja sebab kata thea belakangan ini cafe sangatlah ramai pengunjung".

🐯: "No baby, sudah berapa kali kubilang jangan bekerja di cafe itu lagi, baby aku melarangmu untuk tidak bekerja bukan karna takut kau bisa bertemu dengan zui zui itu tapi karna, aku takut kamu kelelahan dan bisa membuat kamu sakit".

🐰: "Hyung aku ke atas dulu mau pamit dengan mommy".

🐯: "Nee, bilang mommy aku juga segera berangkat".

🐻: "Jadi aku tidak boleh ke cafe?".

🐯: "Tidak....tidak....tidak". jennie pun mendadak murung karna taehyung melarangnya.

🐯: "Jika kamu ingin menemui thea aku mengizinkan, tetapi kamu tidak boleh bekerja lagi oke".

🐻: "Siap sayang, gumawo😚".

🐯: "Ayo kita berangkat".

🐰: "Mom kookie berangkat sekolah dulu, eoh mommy sedang apa dikamar lisa".

Yejin: "Tentu mommy, sedang menyuapi lisa bubur".

🐰: "Kalo gitu aku berangkat yaa mommy, lisa aku sekolah dulu".

Yejin: "Hati hati sayang, dimana hyungmu".

🐰: "Hyung sudah berangkat mom tadi, kalo gitu aku berangkat yaa bye semuanya". jungkook tidak lupa mencium pipi mommynya dan melambaikan tangan kepada lisa.

🦄: "Tante lisa bisa makan sendiri kok, tante sebaiknya berangkat ke kantor saja".

Yejin: "Hari ini tante mau istirahat sayang, baiklah jika kamu ingin makan sendiri, panggil tante atau bibi jika kamu perlu sesuatu yaa, kalo gitu tante tinggal dulu".

The Perfect Ships (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang