Nineteen

433 17 3
                                    

🐯: "Baby aku mau makan carbonara".

🐻: "Oke sayang nanti aku buatkan yaa".

🐻: "Berapa banyak daging harus kita beli sayang".

🐯: "Aku tidak mengerti tentang itu baby, kamu saja yang pilih beberapa yang harus kita beli".

🐻: "Sayang apa lagi yang harus kita beli".

🐯: "Ramen baby, aku harus membeli beberapa ramen untuk stok dirumah, kita butuh banyak snacks, ice cream, banana milk, strawberry milk dan beberapa beer dan soju maybe".

🐻: "Bukankah mommy melarangmu untuk minum sayang, dan besok kita kembali ke sekolah".

🐯: "Ah iya baby, sorry".

🐻: "Yasudah ayo sayang buruan nanti yang lainnya pada menunggu kita".

🐯: "Ayo kita bayar baby".

Taehyung dan jennie sedang membayar belanjaan mereka dan segera pulang menuju rumahnya.........

🐣: "Jungkook-ah kenapa kamu terus memakai karakter itu, aku juga ingin mencobanya".

🐰: "Ani ani hyung, aku sudah membeli customnya untuk karakter ini, hyung pakailah karakter yang lainnya".

🐣: "Aissh kamu ini".

🦊: "Chagiya aku pinjam ponselmu". menadangkan lengannya pada jimin dan jimin pun memberikannya.

Saat ini jimin dan jungkook sibuk bermain ps bersama sementara rose sedang asik berfoto di ponsel jimin dan tiba-tiba rose melihat seorang gadis turun dari lantai atas dan sontak berteriak...............

🦊: "Kamu siapa". membuat jimin dan jungkook menoleh ke arah rose dan melihat ke arah gadis itu.

🐰: "Ah itu adiknya jennie nuna".

🦊: "Mwooo? jennie dongsaeng".

🐣: "Bukankah jennie hanya tinggal dengan neneknya dan beliau baru saja meninggal dunia".

🐰: "Jadi seperti ini kata jennie nuna blaaablaaa blaablaaa blaaa~".

🦊: "Oh seperti itu, kemarilah cantik dan mari duduk di dekatku". ucapnya sambil menepuk tempat kosong disebelahnya.

🐣: "Siapa namamu".

🦄: "Lisa".

🦊: "Lisa perkenalan aku rose dan ini kekasihku jimin, aku dan kekasihku teman sekelas dengan jennie".

🦄: "Ah begitu".

🦊: "Untunglah kamu bertemu jennie, jika tidak kamu mungkin ah lupakanlah maaf aku lisa".

🦄: "Tidak apa-apa eonnie, bolehkah aku memanggilmu eonnie juga sepertiku memanggil jennie eonnie".

🦊: "Tentu".

🦊: "Mau ikut berfoto denganku".

🦄: "bolehkah". 

🦊: "(hana...dul...set...)

)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Perfect Ships (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang