Twenty six

202 6 0
                                    

🦄: "Oppa turunkan aku di halte depan sana".

🐰: "Itu masih lumayan jauh sayang, kenapa tidak di depan gerbang sekolah saja hm".

🦄: "Tidak oppa, ini juga untuk melancarkan rencana yang sudah eonnie buat bukan".

🐰: "Kamu serius ingin berhenti disana sayang, aku takut kondisimu kembali memburuk".

🦄: "Aku baik baik saja oppa, sudah aku keluar dulu yaa". saat ingin keluar mobil tangannya ditahan oleh jungkook.

🐰: "Honey tunggu, kamu lupa memberiku kiss pagi ini".

🦄: "Oppaaaaa, baiklah kemari".

chuppp
chuppp
chuppp

〰 skip kelas 〰

🐰: "Apa yang kau lakukan dikursiku".

🦄: "Aku tidak melakukan apa apa kook, aku hanya duduk ditempatku seperti biasa".

🐰: "Enyah dari hadapanku sekarang atau aku akan berlaku kasar padamu".

Seisi kelas dibuat bingung dengan tingkah jungkook pagi ini, sebab dia terus menerus berteriak kepada lisa, dan yeri sedang asik memperhatikan keduanya.......

🐰: "Yerisshi, maukah kau duduk bersamaku disini". merasa namanya dipanggil sang empu pun menjawabnya dengan semangat.

Yeri: "Tentu oppa, aku akan duduk bersamamu". yeri berjalan kearah belakang dan menabrak bahu lisa sehingga lisa terjatuh.

Yeri: "Minggir kau rakyat jelata, pergilah kau mengganggu pemandangan kami".

jungkook melihat lisa jatuh sempat ingin membantunya tapi niatnya ia urungkan demi rencananya.......

🐰: "Yeorobun, dengarkan aku baik baik mulai hari ini aku dan yeri resmi berpacaran, jika ada yang mengganggu yeriku maka kalian akan berurusan denganku, kalian paham".

🐰" Ah dan aku akan mentraktir kalian semua nanti dikantin".

Yeri: "Oppa benerkah apa yang kamu katakan barusan".

🐰: "Tentu darling, apakah aku terlihat hanya candaan bagimu".

Yeri: "Aniya oppa, mian". yeri langsung merangkul di lengan jungkook

〰Kantin〰

🦊: "Omg, nini looks bukankah itu jungkook, mengapa dia makan bersama yeri".

🐻: "Iya itu jungkook bersama yeri".

🦊: "Apa yang dia lakukan pada jungkook sampai jungkook terlihat bahagia bersamanya".

🐻: "Rosie apa kau melupakan rencama kita kemarin".

🦊: "Omg i'm sorry i'm forget".

🐣: "Chagiya mian hah hah hah". mengatur napasnya yang baru datang.

🦊: "Yaaaa kenapa kami lama sekali huh".

🐣: "Ini semua salah taehyung".

🐯: "Baby mian".

🐻: "Ada apa dengan kalian berdua huh".

🐯: "Aku tidak sengaja menabrak mr choi saat keluar dari toilet sebab itu kami disuruh push up 20x".

🐻: "Ini sayang minumlah".

🐯: "Gumawo baby".

🦊: "Ini chagi minum juga".

🐣: "Thank you honey"

1 notification from Lisa📩

📨Eonnie aku sedang dalam perjalanan tiba tiba saja kepalaku mendadak pusing

The Perfect Ships (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang