Update!
Barisan MEU,yuk baca dulu.
This story is mine so don't plagiarisme.
Ps : Jan lupa sebelum baca di kasih bintang dulu.
Happy Reading.
Sedari tadi Lisa tak berhenti memainkan kedua kakinya sembari sesekali menatap sekeliling mencoba menemukan Ayahnya namun sama sekali tidak ada,tadi dia sudah mencoba menghubungi Ayahnya tapi sayangnya tidak bisa di hubungi.
"Ayah,kemana sih? Buat khawatir saja."gumam Lisa.
Lisa menggembungkan kedua pipinya mencoba untuk berpikiran positif,mungkin sebentar lagi Ayahnya akan keluar menemuinya dan sekarang dia malah kepikiran Rosie di kampus karena hari ini dia tidak ke kampus karena kena skors beberapa hari.
"Sebentar lagi juga Ayahmu keluar,jangan khawatir."
Gadis itu menoleh dan memutar bola matanya malas,sudah pasti tau kan siapa yang bersamanya saat ini. Tak lain dan tak bukan adalah Vee Arnauld, Kakak tiri nya yang sok menawarkan diri untuk mengantarnya ke bandara tadi.
[ Flashback ]
"Paman Matthew akan datang?"tanya Vee yang baru saja keluar dari kamar mandi.
Lisa mendengus kesal. "Urus saja urusanmu sendiri,cepat pergi dari apartemenku."ucapnya mengusir.
Rosie berdehem dan menyentuh lengan Lisa. "Kau tidak boleh seperti itu,Lisa."ucapnya.
"Kau yang menjemput? Aku akan menemanimu."ujar Pria itu.
Spontan saja Lisa menggeleng. "Tidak perlu! Aku bisa menjemput Ayahku sendiri."ucapnya.
"Sepertinya ide Kak Vee tidak buruk,kau masih sakit dan aku takut kalau terjadi sesuatu padamu. Lebih baik pergi bersama Kak Vee saja,kau akan aman bersamanya."ujar Rosie yang menyetujui tawaran Vee.
Aman dari mananya?!
Lisa kembali menggeleng. "Tidak! Aku bisa pergi sendiri, lagipula aku sudah sembuh dan tidak akan terjadi apapun padaku."ucapnya.
Rosie menghela nafas. "Kalau begitu aku akan ikut bersamamu,aku tidak tenang membiarkanmu pergi sendirian. Kau masih sakit,Lisa."ujar Gadis itu.
Sialan!
"Baik,aku akan pergi bersamanya. Kau tetap kuliah."ujar Lisa pada akhirnya,mana mungkin dia membiarkan Rosie bolos walaupun hanya sehari yang ada malah dia semakin kena marah oleh Ibunya.
Mendengar jawaban pasrah Lisa,Vee tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya dengan senyuman simpul di wajahnya. Sepertinya Lisa ini sangat menuruti perkataan Rosie dan mungkin dia bisa mengendalikan Lisa melalui Kakak kembarnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEU ( Me After You ) [ END✔️ ]
Romance#Cover by : Starlightlisa97 Lalisa Russel dan Rosieana Maldovia dua anak kembar yang harus terpisah karena perceraian kedua orangtua nya. Dua anak kembar dengan karakter yang bertolak belakang. Mendengar Kakaknya di bully membuat Lisa harus kembali...