MEU | Chapter 32

4.1K 581 97
                                    

Update!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Update!

This Story's mine so don't plagiarism.

Happy Reading.

Ariana melangkahkan kakinya masuk kedalam kamar lalu menghampiri Edward yang tengah duduk di kasur sembari membaca buku,kebiasaan suami nya memang. Jimmy dan Keluarganya sudah pulang sedari tadi dan pernikahan Rosie akan di selenggarakan dalam waktu tiga hari, sedikit tidak menyangka kalau Putrinya akan segera menikah.

Perempuan paruh baya itu menarik sofa kecil dekat kasur lalu mendekat kearah Edward mengundang perhatian dari Pria itu.

"Kenapa duduk disana?tidak ingin duduk disini?"tanya Edward menepuk sisi sampingnya yang kosong.

Ariana menggelengkan kepalanya. "Disini saja,Ed ada yang ingin aku bicarakan denganmu. Ini mengenai Lisa dan juga Vee."ucapnya.

Edward menutup buku nya, meletakkan buku itu ke atas meja lalu menatap Ariana. "Memangnya ada apa dengan mereka? Aku rasa hubungan mereka membaik,aku senang."ujar Pria paruh baya itu.

"Bukan itu,Ed. Sepertinya Lisa dan Vee saling mencintai satu sama lain."ujar Ariana.

Pria paruh baya itu terkejut kemudian menggelengkan kepalanya. "Tidak mungkin,Ariana. Vee tau betul kalau Lisa adalah adik tirinya,dia tidak boleh mencintai Lisa apalagi menikahinya."ujar Edward.

Ariana menghela nafas. "Tapi itulah kenyataannya Ed, mereka berdua saling mencintai. Temanku mengirimkan video kemesraan mereka,aku bisa melihat kalau Vee sangat mencintai Lisa begitupun sebaliknya."ucapnya.

Edward mengeram marah. "Ini tidak bisa di biarkan, Vee telah melakukan kesalahan besar karena berani mencintai adik tirinya sendiri. Aku akan memarahinya."tukasnya kemudian beranjak turun dari kasur hendak keluar kamar namun Ariana segera menahan tangan Suaminya itu.

"Ed,mereka sangat bahagia. Aku tidak ingin merusak kebahagian mereka."ujar Ariana dengan suara pelan.

Pria itu membalikkan tubuhnya berlutut di hadapan Wanita yang di cintai nya ini."Apa maksud ucapan mu, Ariana?"tanyanya was-was.

Ariana menggenggam tangan Edward. "Selama ini aku tidak pernah sekalipun membahagiakan Lisa,kalau memang dia bahagia bersama Vee, aku akan mengizinkan mereka menikah."ujar Perempuan itu.

"Kau tau apa yang baru saja kau katakan,Ariana?"tanya Edward berusaha untuk mengontrol emosinya.

Perempuan paruh baya itu mengangguk. "Aku tau,Ed hubungan kita terjalin dengan cara yang salah. Aku merebutmu dari Istrimu dan mungkin ini karma untukku karena sudah menyakiti Matthew dan juga mendiang Istrimu. Aku tidak bisa membiarkan Lisa tersakiti karena tidak bisa bersama Vee."ujar Ariana dengan kedua mata berkaca-kaca.

"Vee adalah kebahagian Lisa begitupun sebaliknya,aku ingin sekali saja menjadi Ibu yang baik untuk Lisa,selama ini aku selalu memperlakukannya dengan buruk,mungkin semua dosa ku akan terhapus apabila aku menyatukan mereka berdua."lanjutnya lagi.

MEU ( Me After You ) [ END✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang