MEU | Chapter 20

4K 661 112
                                    

Update!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Update!

Sebenarnya sih g pengen UP karena uda UP kemarin itu.

Tapi ya mau gimana dong?

Nini kan sayang kalian.

*Modus!

This story is mine so don't plagiarisme

Happy Reading.

Matahari sudah naik tinggi menyinari dunia, Lisa mengerjapkan kedua matanya dan perlahan mulai terbuka. Hal pertama yang dia pandang adalah sosok Vee yang tertidur disamping nya dalam keadaan memeluk tubuhnya, Gadis itu terdiam sejenak mencoba mengingat apa yang terjadi semalam.

"Kau sudah bangun?"

Lisa tersentak mendengar suara Vee yang terdengar sedikit sexy di telinganya, Gadis itu berdehem kemudian menyingkirkan tangan Vee dari perutnya lalu turun dari ranjang.

Vee segera menahan Lisa dengan cara memeluk perut Gadis itu. "Jangan pergi,aku masih ingin memeluk mu."ucapnya dengan suara manja.

"Menjauh sebelum aku menendang aset mu itu,Vee Arnauld."ujar Lisa mengancam.

Pria itu menggelengkan kepalanya lalu mengangkat tubuh Lisa dan membaringkannya kembali ke kasur dalam keadaan di peluknya tapi kali ini mereka saling berhadapan.

Lisa menggeram kesal. "Vee! Jangan keterlaluan."

Vee tersenyum lebar. "Kenapa? Ingin menendang masa depan kita?"tanyanya.

"Masa depan apa maksudmu?!"bentak Lisa sembari berusaha untuk mendorong tubuh Vee agar dia bisa terbebas.

Bukannya terlepas Lelaki itu semakin mengeratkan pelukannya. "Kau kan calon istriku, calon ibu dari anak-anakku kelak. Kalau kau menendang aset ku ini bagaimana aku bisa menghamilimu nantinya."ujar Vee santai.

"Aku tidak sudi! Menjadi saudaramu saja aku tidak mau apalagi menjadi Istrimu,lepaskan aku."ujar Lisa kembali memberontak dan berusaha untuk menendang Vee.

Sayangnya Vee jauh lebih pintar, sebelum Gadis itu menendangnya Ia sudah lebih dulu menahan kedua kaki Lisa,mengunci pergerakan Gadis itu tidak membiarkan Lisa kembali menyakitinya lagi.

Lisa kembali menggeram. "Vee Arnauld!"

Lelaki itu mengabaikan teriakan Lisa, memperhatikan wajah kesal Gadis itu adalah kesenangan tersendiri baginya dan beberapa detik kemudian Lisa tak lagi bergerak,Gadis itu hanya berdiam diri memandang kearah lain.

MEU ( Me After You ) [ END✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang