Author pov | 1/4
—————|||—————" Oi sobat! Kau melihat gurumu itu ? "
Chanon mendatangi punn yang sedang
duduk disudut ruangan sembari memakan
Mi instan" eh P'chanon, aku tidak melihat pak pom dari tadi. Memangnya kenapa? "
Punn menepuk kursi di sebelahnya, menyuruh chanon untuk duduk di sebelahnya" orang itu! " " cepat habiskan makananmu! Saat aku sudah bertemu dengan pom, bawa teman temanmu ke aula yah? "
Chanon menepuk pundak punn pelan" pak pom mencari kami? " tanya nya balik
" Makanya aku mencarinya! Sekitar jam 10 yah?, aku pergi dulu! "
Chanon kembali menepuk pundak punn pelan
Kemudian berlalu pergi—————————————
Suasana masih sama.
Para anak anak berbakat lainnya masih bermain bersama.
Ruangan yang dulunya dipakai sebagai tempat melakukan semua hal kotor mereka.
Kini menjadi seperti taman bermain anak anak pada umumnya.
Penuh dengan suara teriakan claire.
Suara kesal mon karna kalah bermain dengan Jack dan Joe.
Dan barang barang yang sering masing masing dari mereka gunakan sudah terpasang dimana mana.
Mulai dari 2 komputer milik wave.
Hotpot milik ohm.
Ruang pencucian foto milik korn.
Bahkan kasur milik pang sudah berada tepat di depan pintu masuk.
Dan lain lainnyaPunn yang masuk kedalam ruangan itu,
Malahan dibuat tersandung oleh kaki korn yang terlihat tertidur lelap bersama ohm.
" aduh! " punn memegang kakinya yang tersandung" ai punn? Bagaimana dengan mi nya, enak? "
Tanya claire yang sedang duduk di kursi wave
" ya seperti biasa "
Jawab punn yang kemudian duduk disebelah mon yang asik sedang asik bermain" au? seperti biasa? "
Tanya claire kesal" huh, itu bertanda bahwa kau tidak mampu! "
" setiap hari hanya makan mi, kau tidak tau memasak makanan lain Hah?"
Ejek wave yang membuat claire berteriak kepada dirinya" berhentilah mengganggunya wave! "
Wave hanya memutar bola matanya dan menjatuhkan tatapannya ke layar laptop kesayangan miliknya"Oh ya! Tadi aku bertemu dengan P'chanon! "
Ucap punn yang membuat seisi ruangan langsung melihat ke arah punn, terkecuali korn dan ohm" bertemu denganmu? " tak lain yaitu pang.
Ia tiba-tiba datang melalui pintu belakang.
Berdiri sembari menyandarkan dirinya di sebelah loker sembari melihat ke arah punn" dia mendatangi ku, katanya pak pom menyuruh kita semua untuk datang ke aula!"
Punn menjeda sebentar
" tapi aku tidak tau alasannya kenapa! "" tidak biasanya Pak pom memanggil kita semua, apa mungkin ini bersangkutan dengan program-
" memangnya mungkin? "
Ucapan mon di potong oleh wave yang sudah memberikan tatapan meremehkannya kepada mon" oleh karna itu! Sekitar jam 10 kita semua harus berada di sana! "
Lanjut punn sembari melihat jam tangannya" Lalu... korn dan ohm? "
Tanya jack
" bangunkan saja mereka! Setidaknya kita masih punya 1 jam untuk bersiap siap!"
Balas punnYang lainnya kemudian kembali ke aktivitas sebelumnya selagi Joe dan Jack membangunkan korn dan ohm.
Wave tiba tiba terkejut, pang melempar tasnya di samping wave yang sedang duduk di sofa
" kenapa? " tanya wave
" tidak biasanya pak pom memanggil kita semua! "
Balas pang" berhentilah memikirkan hal yang dikatakan mon tadi! "
Wave menjeda sebentar
" percaya padaku, tidak akan ada hal buruk yang terjadi! "Pang tersenyum yang membuat wave membuang kertas ke arah pang
" pergi sana! " ucapnya————————————
" ai pom! Siapa mereka? "
Chanon dibuat kaget, karena tiba tiba pom membawa 5 orang baru di dalam aula" oh! Anak anak, perkenalkan ini P'Chanon!"
—————————————————————
.
-
.
-
.
-
.
-
.
-
.
-Stay tune for 2/4
KAMU SEDANG MEMBACA
The New Gifted | S3
AksiyonBerlanjutnya Perjalanan Pawaret dan para anak anak berbakat lainnya dengan ditambahnya para anak berbakat baru Malah membuat masalah yang membuat semuanya kembali memburuk Ide yang dikembangkan oleh Pak Pom malah membuat pak supasit kembali melakuk...