Dealova amanda
Haiii!
Kenalin gua sahabatnya cia, gatha, naya, sama brina. Keren kan gua bisa sahabatan sama cewe cewe famous di sekolah. Eiittt jangan salah, gua juga famous kok di kalangan adik kelas. Buktinya nih ya adek adek tuh sering titipin salam mereka buat sahabat gua itu lewat gua. Artinya mereka tau kan siapa gua? Oh ya jelas gua kan anak yang paling cantik dan cetar membahana.Agatha anak basket, siapa sih yang ngga kenal. Dia kalau udah tanding di lapangan wuiiii keren parah deh swag abis.
Gracia si cantik yang agak cerewet sih, tapi kadang kita satu server jadi seru. Apalagi cia itu adiknya bang abi, ya langsung dong kedua kakak adik itu punya visual yang bagus banget. Ga kalah sama gua.
Naya anak olim yang kalau ngga dapat juara paling ngga dia bakalan berhasil, tapi ngga nentu juga sih karena dia pinter banget. Dan banyak adek bahkan abang kelas itu ngincer dia, tapi msalahnya dia ngga suka pacaran.
Sabrina, dia masih anak baru sih. Tapi nih ya menurut gua dia bakalan jadi saingannya si cia, karena dia juga punya visual yang bagus. Selain it dia juga jago foto foto anjir , hasil jebeetannya itu bagus pake banget.
Intinya nih, gua seneng banget bisa kenal sama mereka. Walau mereka sering banget nih aniaya gua, gua di jitak lah, di pukul lah, di cubit lah , bahkan di bilang lemot. Padahal gua udah mikir keras tetap aja susah. Gua males buat belajar tapi gua ngga males buat nyontek, karena gua sadar orang gua pas pas-an jadi usaha juga buat nyontek biar nilainya lumayan.
Tringgg!
Nah itu bell istirahat udah bunyi, perut gua dari tadi usah keroncongan banget. Akhirnya bunyi juga suara yang gua nantikan.
"YES ISTIRAHAT!" teriak gua buat semua orang malah jadi liatin gua. Kan malu anjir.
"Iya kita juga tau lov" balas naya sambil membereskan bukunya.
"Lov hari ini lu yang pesan kan?" Suruh cia ke arah gua.
"Iya gua yang pesan" balasku dan langsung berjalan menuju pintu kelas.
Sebelum sampe di pintu kelas badan gua malah di tubruk sama orang utan yang gila pake banget. Kayanya dia sengaja soalnya dari tadi gua liat udh senyum senyum gitu.
"ISH APAAN SIH BRYAN, SAKIT TAUK!" teriakku pas di telingannya.
Dia terlihat menggelengkan kepalanya dan mengedip ngedipkan matanya.
"Kenapa lu?" Tanya gua bingung.
"LOVA GOBLOK" balasnya berteriak di telingaku. Sontak gua langsung tutup telinga pake kedua tangan gua.
"Huwaa mamaaaa bryan jahat" gua mewek bodoamat sama yang liatin kita aneh.
"Lu ngapain anak orang bry?"
"Anjir mampos anak.mami nangis"
"Mampos susah tau diemin dia"
"Hayoloo, tak bilangin emaknya lo"
Gua masih nangis terus sabrina muncul di samping gua. Keknya dia mau balas dendam deh. Tiba tiba di dorong bryan kuat banget anjir sampe tu anak kedorong ke belakang kena dinding.
"Ngaca dong, lu yang goblok. Gua liat ya apa yang tadi mau lu rencanain" sabrina keliatan kaya marah banget.
"Diem lu, ini kan bukan urusan lu" lah anjir si bryan nantang di sabrina. Mampos dah, gua sedikit mundur ngga mau ikut campur.
"Ga usah kaya anak kecil lu, minta maaf sana" agatha ikut nimbrung.
"Lu apain lova gua ha?" Lah si cia ngomel.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWOREY
Teen Fiction"Maaaa beliin ayam yang itu liat warnanya beda dari yang di rumah" - "Dek, heh! Kamu udah punya banyak di rumah"- "Tapi yang warna itu belum ada maa" - "Ayam warna warni itu ga bakalan bertahan lama, uang mama abis ke situ semua nanti"- "Aku janji...