KAYLO JULIAN
"Kak ini gitarnya taro dimana?" Tanya adek kelas yang kebetulan baru aja gabung sama band kita
"Di situ aja deket kursi" jawab gua.
"Oke kak, duluan kak mau jemput pacar hahah" tawanya renyah banget.
"Lah ni bocah, dah gua juga mau cari ayang bebeb" gua ngomong sendiri terus keluar dari ruang musik.
"Sayangg" teriak gua begitu sampai di kelas abi.
"Ga kenal maap" jawabnya ngeselin.
"Si anj" kesal gua.
"Nape?" Tanyanya.
"Kantin yuk, gua kangen naya" celetuk gua gitu aja.
"Orang ke kantin itu karena lapar, lah lu malah karena kangen doi" abi malah ngeledek gua.
"Udah ga usah banyak bacot, yuk" gua langsung narik tangannya terus gua bawa keluar kelas.
"Santai aja kali, gua tau lu kangen" celetuknya, gua bodo amat terus terik dia sampe ke kantin.
" Hai kak" sapa adek kelas yang lewat di koridor. Gua cuma senyum aja jaga image bro.
"Kyaaaa kalian berdua ganteng banget" teriak adek kelas lainnya.
"Kak" panggil adek kelas cantik, tiba tiba berdiri di depan gua sama abi. Bawa sesuatu yang gua ga tau apa isinya.
"Iya? Kenapa?" Jawab gua cool.
"Ini ada sesuatu buat kak kay" jawabnya gemeter. Lah anjir ni anak tremor.
"Buat gua? Apaan nih?" Tanya gua
"Hadiah kak" jawabnya
"Oke" gua ambil terus gua liat dia senyum seneng banget.
" Eh bro" gua panggil temen sekelas gua yang kebetulan lewat.
"Iya kay? Nape?" Jawabnya.
"Nih buat lu, gua kasih gratis" gua kasihin hadiah yang barusan gua terima.
"Lah kak, kok di kasih ke kakak ini" protesnya.
"Katanya ini buat gua kan? Udah gua terima , artinya udah punya gua yaudah terserah gua kasih ke siapa" jelas gua
"Bener ni kay? Gratis anjir boleh nih, makasih ya"
"Ya sama sama , permisi" gua langsung lanjut jalan lagi ke kantin. Udah kangen sama naya.
Kalau kalian mau tau, gua suka sama naya. Kenapa bisa suka? Dulu gua pernah ke rumah abi dan pas naya sama si cia ngumpul sama temennya yang lain juga. Dan di situ gua pertama kali liat dia langsung deg degan setengah mampos dan gua rasa gua jatuh cinta sama dia. Apalagi pas gua liat dia ketawa rasanya adem banget.
"Kay, itu naya. Lu mau kita duduk sama mereka?" Tanya abi ke gua.
"Iyalah pake di tanya" jawab gua dan langsung duluan jalan ke arah mereka yang lagi makan bakso.
"Hai semua" sapa abi ke meraka, gua cuma senyum doang berusaha tetap cool gitu kan
"Hai kak abi, kak kay" jawab mereka.
"Kita boleh gabung?" Tanya gua.
"Boleh sih, tapi tunggu kita selesai aja kak, kursinya ga cukup" balas agatha.
"Santai " jawab gua terus langsung tarik kursi yang ada di meja sebelah terus kita ikut gabung sama mereka semua.
"Lu mau pesen apa? Biar gua pesenin" celetuk abi ke gua
"Samain aja" jawab gua sambil lirik ke arah naya, dia senyum ke gua. Anjir ambyar abang dek.
"Oke" jawabnya singkat terus jalan ke ibu kantin buat pesen makanannya.
"Kak kay, tadi abis dari ruang musik?" Tanya sabrina.
"Iya kenapa sab?" Tanya gua balik.
"Ini kak, aku sama lova gabung sama anak padus, katanya bulan depan mau colleb sama anak band sekolah jadi kita boleh kan kak main main ke ruang musik?" Jelas sabrina.
Gua bingung, kenapa harus minta izin? Ck ck ada ada aja dah.
"Boleh lah, siapa aja boleh masuk ruang musik kali. Ga harus izin ke anak band juga" jawab gua santai.
"Ohh gitu ya kak? Besok besok naya juga mau ikutan deh sama sabrina sama lova ke ruang musik" saut naya. Anjir
"Boleh banget kalau gitu mah" jawab gua sambil senyum. Mereka cuma ngangguk canggung gitu. Kenapa dah.
"Nih makanan lu" tiba tiba abi udah duduk aja di tempatnya sambil bawa makanan kita.
"Kita duluan ya kak, mau lanjut kerjain tugas yang tadi di suruh sama guru" ujar lova.
"Iya bye kak" lanjut cia.
Lah mereka udah pergi aja , baru aja liat muka naya udah harus pisah lagi.
"Napa muka lu di tekuk gitu?" Tanya abi.
"Ck lu ga bakalan ngerti" ujar gua terus lanjut makan.
.
.
."Oke sampai di sini dulu pelajaran kita hari ini, siap siap untuk pulang. Kalian sebentar lagi bakalan berhadapan sama ujian. Tinggal menghitung minggu kalian udah harus ujian semester 5 dan nilai kalian ini penting untuk gimana kalian lanjutin belajarnya kedepannya. Jadi bapak harap kalian semakin perhatian sama nilai kalian dan jangan banyak banyak lakuin kegiatan eskul lagi ya . Bapak permisi" jelas guru mapel terakhir gua dan akhirnya dia keluar kelas.
Gua udah kelas 3 dan emang seharusnya udah ngga fokus sama eskul tapi gua terlalu cinta sama sama musik dan basket. Nilai gua emang ga seberapa tapi ga bisa di bilang rendah juga jadi masih bisa santai. Gua juga ga mau jadi anak ambis kaya abi, dia terlalu rajin sampe sampe ga ikut eksul cuma ikut osisi doang. Itu juga bentar lagi bakalan selesai.
"Kay! Yuk pulang" itu abi baru aja gua ceritain. Dia emang biasanya jemput gua kalau kelas dia bubar duluan.
"Iya sabar" gua beresin alat tulis terus jalan keluar kelas.
"Mau kemana hari ini?" Tanya abi ke gua.
"Gua langsung Pulang , kenapa?" Tanya gua balik.
"Ga mau ikut gua? Hari ini gua ada kumpul sama anak olim dan kebetulan ada naya juga" jelasnya. Emang beneran temen ter the best lah selalu bisa buat gua deket sama naya.
"Anjir ikut dong" jawab gua cepet dan kita langsung jalan ke aula tempat mereka kumpul.
"Bentar lagi kita ujian, lu masih yakin mau fokus ke band sama basket" ujar abi waktu kita lagi di jalan ke aula.
"Gua bisa bi, tenang aja" jawab gua tenang.
"Iya gua tau nilai lu bakalan cukup tapi apa salahnya sih bikin lebih tinggi" jawabnya lagi.
"Iya gua usahain dah" kita udah nyampe di aula. Tapi gua ga ada liat naya, kenapa tu anak?
"Si naya mana?" Tanya gua
"Ya belum dateng kali, lagian mungkin masih piket kelas" balasnya.
"Oh iya gua lupa" jawab gua terus langsung cari tempat duduk bareng abi.
"Noh tuh anaknya panjang umur" celetuk abi waktu kita baru duduk gua liat ke belakang ada naya sama temannya ga tau siapa namanya ga kenal kayanya bukan dari geng dia. Emang ya bener bener temennya ga ada yang mau ikut gabung sama anak olim.
"Eh kaka kay? Ngapain di sini kak" itu bukan naya tapi adek kelas lain
Gua langsung palingin muka dari natap naya terus gua liat dia.
"Gapapa nunggu abi aja" gua cuma senyum.
"Oh kalau gitu duluan ya kak"
"Iya "
Haiii
Ketemu lagi hehehe
Jangan lupa vote dan komen yaaSee uuu 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
TWOREY
Teen Fiction"Maaaa beliin ayam yang itu liat warnanya beda dari yang di rumah" - "Dek, heh! Kamu udah punya banyak di rumah"- "Tapi yang warna itu belum ada maa" - "Ayam warna warni itu ga bakalan bertahan lama, uang mama abis ke situ semua nanti"- "Aku janji...