Samudra Edgar
"Sam, sarapan dulu nak" itu mama gua masih di rumah mau berangkat kuliah.
"Nanti aja ma di kampus, ngga keburu udah siang ini" gua berusaha nolak karena emang udah siang banget. Agatha juga tadi berangkat di antar papanya.
"Yaudah nih bawa bekal aja" usul mama gua juga ngangguk aja menyanggupi.
Bekalnya gua ambil dan gua buru buru jalan keluar , ambil motor di garasi panasin motornya sebentar dan langsung berangkat ke kampus.
Sebelumnya kalian pasti udah kenal gua kan? Dari cerita cerita orang orang di atas. Ya gua datang paling akhir untuk sekarang hahaha. Nama gua Samudra Edgar , panggil aja sam. Anak mama sama papa sih lebih tepatnya hahaha, gua pacarnya agatha alasan kenapa bisa deket udah di ceritain kan? Gua harus cerita ulang nih? Oke kita mulai.
Dulu gua anak basket di sekolah kebetulan juga satu sekolah sama sekolahnya agatha. Gua juga baru semester awal jadi ga tua tua amatlah buat agatha. Dulu waktu eskul gua sering liat dia main sama anak basket lain tapi di situ kita belum deket. Dia kelas 10 gua kelas 12 udah mau lulus gua juga latihan basket ga sering sering amat tapi setelah liat dia tiap hari gua semangat banget buat latihan. Sampe sampe kalo hari minggu gua mau latihan juga asal bisa ketemu dia. Padahal kalian tau kan kalau udah kelas 12 itu ga di bolehin aktif di organisasi ataupun eskul lagi. Tapi itu ga berlaku buat gua hahaha.
Di sekolah gua lumayan famous dan itu ga usah gua ceritain biar orang lain aja hahah. Gua sering di kira bodoh sama orang orang dan untungnya gua bisa lulus dengan nilai yang lumayan. Ngomomg ngomong soal shaka dia sahabat gua dari orok mungkin dari janin kita udah saling kenal hahaha. Emang dia anak pinter tapi dia ngga seterkenal gua hahaha eh sorry pamer.
Dia juga anak bisnis banget , di umur dia sekarang aja udah punya cafe dan itu usaha dia. Gua juga di ajak buat kerja sama sama dia, dan gua iya iya aja sih.
Udah segitu aja dulu ceritanya ini gua udah nyampe kampus untung dosennya telat jadi gua ga di hukum gara gara telat.
Semua orang di kelas pada liatin gua , ya heran dong kenapa dah ini pada ngeliatinnya beda kaya biasannya dan ternyata? Dosen udh duduk di kursi gua.....
"Kenapa telat?" Tanya dosennya, aduh mana ini dosen killer lagi.
"Tadi macet buk" jawab gua santai.
"Karena kamu berangkatnya kesiangan makanya macet"
"Tapi emang bener macet buk" gua masih berusaha minta ampun dan gua pasang wajah melas.
"Yaudah, duduk" balasnya judes.
"Gimana saya mau duduk kursi sama di pake ibu" celetuk gua
Seisi kelas ketawa dan ada beberapa yang bengong karena gua berani sama dosen killer kaya gini
"Dasar kamu ini" terus dia berdiri jalan ke depan , yaudah gua diem aja sambil duduk di kursi gua lebih tepatnya di samping shaka.
"Jadi hari ini ga nganter agatha dong? Pantes tadi gua liat agatha di anter papanya" bisik shaka ke gua. Gua kaget dong! Kok dia bisa tau.
"Lu habis sepik anak sekolahannya pacar gua?" Tanya gua balas bisik.
"Lu kenal orangnya kok" jawabnya sambil senyum ceria. Anjir serem kalau shaka udah begini mah.
.
.
.Kelas udah bubar, gua mau coba telfon agatha siapa tau di angkat. Gua emang masih ada 1 kelas lagi hari ini.
Pacar gua!
Memanggil...
Napa kagak di angkat sih. Gua coba sampe bisa biasanya mode hp dia emang hening jadi ga ketahuan kalo ada yang nelfon
KAMU SEDANG MEMBACA
TWOREY
Teen Fiction"Maaaa beliin ayam yang itu liat warnanya beda dari yang di rumah" - "Dek, heh! Kamu udah punya banyak di rumah"- "Tapi yang warna itu belum ada maa" - "Ayam warna warni itu ga bakalan bertahan lama, uang mama abis ke situ semua nanti"- "Aku janji...