Sabrina Evelyn Rumy
Pulang sekolah hari ini agatha ngajak kita buat makan di cafe temen kak sam, katanya makanan di sana lumayan enak. Jadi kita berencana buat kumpul di sana. Kan bosen juga kalau kumpul di rumah cia mulu.
"Guys, aku nanti nyusul ya. Soalnya aku ada kumpul sama anak olim abis ini bentar doang 20 menit nanti kalian bilang aja alamatnya smaa aku nanti aku nyusul" jelas naya.
"Oke ntar kita tunggu di sana ya nay" balas gua .
"Oke sab, aku duluan yaa" terus dia keliatannya jalan ke aula. Mungkin kumpulnya di aula sekolah.
Kita semua sama sama keluar lingkungan sekolah terus mumpung ngga ada yang bawa kendaraan hari ini jadi kita mutusin buat naik bus aja ke sananya.
"Ga sabar pengen pilih makanannya nanti" celetuk lova.
"Lu mah mikirnya makanan mulu" balas gua.
"Ya terserah gua dong, yang penting kenyang" balasnya lagi.
"Iya iya"
Akhirnya kita nyampe di cafenya tapi kata karyawannya tadi yang punya lagi kuliah, biasanya bakalan datang ke sini agak sorean dan sekarang udah jam 2 siang.
Kita pesen makanan sama minuman yang kita mau, abis itu milih tempat yang ada di atas. Kata agatha tadi yang punya cafenya ganteng, dan dia juga temen dari pacarnya agatha. Ga sabar pengen liat yang punya cafenya, bakalan ganteng ga ya sama park sejoon hehehe
"Sab, lu ntar pulang sama kita juga kan?" Tanya cia ke gua.
"Emm kalau gua pulang duluan gapapa kan? Soalnya ibu ngga izinin pulang terlalu sore" jelas gua.
"Iya kita ngerti"
"Haiii" itu naya dia udah nyampe
" Tadi ke sini pake apa?" Tanya gua
"Di anter kak kaylo" dia kaya malu malu gitu.
"Eh eh pipinya merah, malu ya?" Ledek lova.
"Lah iya , cieeee" gua ikut nimbrung
"Apaaan sih ngga yaaa"
" Eh bentar mau ke toilet dulu" gua berdiri dan jalan ke toilet. Untung di lantai atas ada toiletnya jadi ga susah buat turun ke bawah.
Selesai dari toilet pas gua keluar tiba tiba ada orang buat gua kaget.
"Eh?" Dia senyum ke gua
"Maaf kak, ga sengaja" jawab gua sambil liatin dia takut.
"Santai aja " balas dia dan gua langsung jalan ke tempat yang lain.
"Hai kak sakha" sapa agatha ke arah dia , kita semua liatin dia , dan dia balas dengan senyuman ramah.
"Hai semua, gimana makanannya?" Tanya dia basa basi.
"Enak kak, emang terbaik lah!" Itu gracia yang jawab.
"Oh iya, kalian kaka belum kenal semua nih, kenalan boleh lah haha" ujarnya coba buat agak ga canggung sama kita
"Oh hai kak, aku gracia"
"Kenalin sakha"
"Aku kakak udah kenal kan" tanya agatha
"Haha iya udah, ga perlu kenalan lagi lah" jawab dia santai.
"Hai kak, naya, hai kak sabrina, hai kak lova" balas kita satu satu.
Dia cuma senyum doang sambil ngangguk.
"Yaudah di lanjut makannnya kaka duluan ke bawah ya" dia pamit sama kita buat lanjut kerja di bawah.
"Iya kak" balas kita dan dia turun.
Habis itu kita lanjut makan makanannya dan tiba tiba ibu nelfon.
"Eh gua pulang duluan ya, ibu udah nelfon" pamit gua ke arah mereka.
"okeyy hati hati ya" balas agatha.
"Iya byee" gua ambil tas terus turun ke bawah.
Pas udah sampe bawah di tangga terakhir tiba tiba kak sakha deketin gua sambil panggil sayang ini kenapa dah
"Eh sayang? Udah selesai makannya?" Kak sakha langsung rangkul bahu gua
"Eh kak? Kenapa?" Gua liatin dia bingung.
"Bantuin kaka sebentar ya" dia bisikin ke gua.
Gua cuma ngangguk aja
"I-iya kak udah" jawab gua canggung.
"Yaudah kamu mau pulang sekarang? Aku anter ya" dia langsung gandeng tangan gua terus bawa gua keluar.
Di luar gua buru buru lepasin tangannya
"Sorry sab, kakak gunain kamu buat ngindar dari cewe ga waras" ujar dia buat gua makin bingung.
"Maksudnya kak?" Tanya gua bingung.
" Tadi ada pelanggan yang ngotot banget buat minta nomor kakak, jadi kebetulan kamu turun sendirian ya udah kakak bikin aja kamu pura pura jadi pacar kakak biar dia bungkam". Jelas dia.
"Oh gitu, iya kak, kalau gitu aku pulang duluan ya" jawabku.
"Kakak yang anter mumpung kakak bawa mobil, yuk" dia langsung narik tangan gua buat naik ke mobil.
Gaa tau apa ni jantung udah ga aman. Huh.
Terus gua jawab aja
"Eh ga perlu kak" gua masih sungkan.
"Gapapa yuk" jawab dia.
"Oke kak, makasih" gua masuk ke mobil. Dan dianter pulang.
Sampai di rumah gua langsung pamitan dan bilang makasih sama kak sakha karena udah anter gua pulang.
"Makasih sekali lagi kak" ujar gua sambil buka pintu mobil
"Gapapa sab, santai aja" jawab dia sambil senyum. Aduh jantung gua berulah lagi.
"Kalau gitu aku masuk duluan ya kak" pamit gua dan langsung masuk ke rumah.
Sampai di kamar gua langsung teriak kenceng banget.
"AAAAAA" gua teriak di bantal, biar ngga terlalu kuat banget.
Gua seneng banget bisa ketemu sama kak sakha. Kayanya gua suka deh. Tapi masa dia ga inget sama gua? Padahal dulu pas gua kecil suka main ke rumahnya. Mungkin ingatan dia pendek kali. Jadi ngga terlalu inget sama gua. Huffttt gapapa deh.
Gua siap siap buat mandi dan makan malam karena tadi ibu bilang udah masak.
Hiiii
Maaf makin gaje yaaa
Jangan lupa vote dan komenSampai jumpa di chapter selanjutnya.
See uu 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
TWOREY
Teen Fiction"Maaaa beliin ayam yang itu liat warnanya beda dari yang di rumah" - "Dek, heh! Kamu udah punya banyak di rumah"- "Tapi yang warna itu belum ada maa" - "Ayam warna warni itu ga bakalan bertahan lama, uang mama abis ke situ semua nanti"- "Aku janji...