10.

5 0 0
                                    

Bryan Malik

Lova pergi gitu aja abis jawab pertanyaan gua, dia kayanya masih marah banget sama gua gara gara gua teriak ditelinganya tadi siang. Tapi salah dia juga, kan dia duluan yang teriak. Tapi kata leo gua yang harus minta maaf sebagai laki laki yang tangguh.

Setelah gua liat mobil lova pergi dari pekarangan sekolah, gua langsung jalan ke dekat asep. Kalian tau asep? Iya dia motor kesayangan gua, namanya asep biar kasep kaya yang punya. Gua jalan pulang kerumah duluan. Bodoamat sama leo yang masih di kantor ngurus apa gitu sama si ketua kelas.

Sampai di rumah udah ada mama di depan rumah nunggu gua pulang kaya biasanya.

"Anak mama udah pulang, gimana sekolahnya? Lancar? " Itu kata kata yang bakalan mama tanyain saat gua pulang setiap hari sekolah.

"Iya ma, baik baik aja kok" tapi dengan wajah gua jawab datar banget si mama auto peka anjir, ngga kaya cewe yang gua sepik selama ini. Ga peka banget.

"Ada masalah apa yan?" Iya iyan itu nama panggilan gua kalau di rumah.

"Ngga ada apa apa ma, cuma sedikit cekcok sama temen tadi. Tapi udah selesai ko masalahnya" jawabku dan langsung masuk ke dalam rumah.

Mama ikut nyusul dari belakang dan suruh gua buat makan, tapi karena belum laper banget jadi gua nolak dengan senyuman aja. Kalau gua bilang ngga tuh kaya aneh aja gitu, untung mama peka jadi langsung  tau.

"Aaaahh" gua baring di kasur dan langsung bangun lagi karena denger ponsel gua bunyi.

Lelenjing

Angkat| Tolak

Hadeh ni anak ngapain sih nelfon, pasti mau marah marah karena dia gua tinggal tadi di sekolah. Mending gua matiin aja, tapi ntar kalau kumpul auto di amuk lebih parah guanya. Jadi gua angkat aja dah

Woi babi lu kenapa tinggalin gua ha?!

Tadi perut gua sakit banget,
jadi pulang duluan

Bohong banget lu!

Beneran anjir

Udah minta maaf belum sama lova?

Udah , dah gua mau mandi.

Gua matiin telfonnya sepihak, gua yakin dia lagi ngumpatin gua sekarang di depan ponselnya. Bodoamat dah.

Gua liat grup kelas yang baru beberapa hari ini di buat, tapi udah rame banget semuanya pada ngebacot. Iyalah soalnya di gc nya ngga ada wali kelas, coba kalau ada. Auto kicep.

Gua liat lova, cia, sama sabrina lagi ngrbacot bertiga. Kayanya yang lain mau nimbrung tapi ga ngerti sama topik mereka alhasil mereka cuma sider doang.

"Lucu" tiba tiba kata kata itu keluar dari mulut gua sambil senyum, lah anjir gua senyum cuma gara gara lawakannya si lova di grup kelas?

"Eh?" Gua bingung sendiri, akhirnya gua keluar aja dari roomchtnya dan matiin hp. Seperti yang gua bilang sama leo tadi, gua mau mandi. Akhirnya gua taro ponsel di nakas , habis itu pergi buat bersihin badan.

.
.
.

"Iyaaannnn makan sayang" teriakan mama yang menggelegar jadi terdengar keseluruh isi rumah, gua yang udah selesai sama mandi  dan beres beres buku langsung turun ke bawah.

TWOREYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang