8.Agatha Maura
17 tahunPerempuan tinggi dan cantik yang memiliki sifat tomboy namun masih terlihat anggun di saat bersamaan. Hidup di keluarga yang harmonis membuatnya bisa menjadi pribadi yang baik bahkan dewasa di bandingkan teman temannya. Paling suka dengan kucing dan tidak suka dengan katak.
9.Dealova Amanda
17 tahunPerempuan cantik dan lucu yang selalu menjadi penghibur teman temannya dengan tingkah anehnya. Bahkan ia sering di bilang lemot oleh teman temannya, hidup di keluarga yang berkecukupan membuatnya menjadi pribadi yang tangguh namun juga manja karena dia anak tunggal. Paling menyukai game online dan kucing sama seperti Agatha.
10.Bryan Malik
17 tahunLaki laki aneh yang menjadi satu satunya teman Leo di sekolah. Mereka berdua sering membuat masalah bahkan tidak takut dengan guru. Malas dalam belajar namun rajin jika berolahraga. Sifat anehnya membuat orang ingin sekali memukulnya. Hidup di keluarga yang humoris membuatnya menjadi pribadi yang jenaka dan paling menyukai game online dan benci dengan tikus.
11.Kaylo Julian
18 tahunTeman Abidzar dengan tubuh tinggi dan merupakan anak basket di sekolahnya bahkan dia juga ikut dalam eskul band sekolah. Cowok dingin yang memiliki tatapan tajam. Anak orang kaya dan mempunyai adik yang berumur 5 tahun. Paling suka dengan ice coffe dan bucin. Playboy di hadapan semua orang namun ia mengejar satu orang yang ia anggap penting selama ini. Namun orang itu tidak peka.
12.Sakha Warren Perwira
19 tahunMahasiswa semester 2 yang memiliki wajah tampan dan gagah. Hidup di keluarga yang berkecukupan dan juga merupakan anak pertama serta menjadi salah satu mahasiswa terpintar membuatnya menjadi sosok yang di idamkan para kaum hawa. Paling suka dengan anjing bahkan hewan peliharaannya adalah anjing.
13.Samudra Edgar
19 tahunSahabat dekat Sakha mereka sudah bersama sejak TK. Hidup menjadi anak tunggal membuatnya merasa dirinya harus mandiri. Mahasiswa semester 2 sama dengan shaka, paling bisa menjadi sandaran bagi sahabatnya dan berhati lembut dengan keramahan yang melekat padanya.
Okeeyyy gimana visualnya? Cocok ngga? Kasih masukan yaaa.
Jangan lupa vote dan komen work ini. Semoga kalian suka dengan cerita ini, saya akan berusaha membuat cerita ini hidup dan lebih realistis.
😉
See youu
KAMU SEDANG MEMBACA
TWOREY
Teen Fiction"Maaaa beliin ayam yang itu liat warnanya beda dari yang di rumah" - "Dek, heh! Kamu udah punya banyak di rumah"- "Tapi yang warna itu belum ada maa" - "Ayam warna warni itu ga bakalan bertahan lama, uang mama abis ke situ semua nanti"- "Aku janji...