"DEKKK BANGUN WOI UDAH JAM BERAPA INI" Teriakan bunda terdengar keseluruh bagian rumah. Dan sepertinya tetangga pun mendengarnya.
Gracia bangun dari tidurnya dan melihat jam sudah menunjukkan pukul 6.40 dan ia akan telat sepertinya.
"Heh! Anjir gue telat!" Paniknya dan turun dari kasur ngacir langsung ke kamar mandi.
Setelah selesai bersiap cia turun dan tersenyum ceria untuk menghibur keluarganya yang sudah menahan lapar karena ulahnya.
"Ya maaf tadi malam cia begadang" ujarnya karena langsung tau apa kesalahannya.
"Jangan di biasain" balas Darko- ayah cia dan membuat cia mengangguk.
"Yaudah ayo makan, nanti telat" ujar alena - bunda cia
"Abang,, cia bareng abang ya udah telat kalo kau nunggu ayah berangkat" setelah selesai makan mereka langsung berjalan keluar rumah.
"Iya bawel" balas abidzar dan langsung menaiki motornya.
"Abanggg,,, helm cia mana?" Manjanya.
"Dek di dalam rumah tadi ada kenapa ngga du ambil" balas abi seadanya.
"Kan lupaa" dan ia langsung berlari masuk ke rumahnya lagi.
"Buruan" ujar abi dengan tidak sabar
"Iya iya ayoo" cia langsung duduk di jok belakang.
.
.
."Morning EVERYBODY" Teriak Lova saat sampai di kelasnya.
"Ssttt,,ga usah bikin malu gue lu" balas Agatha.
Dealova duduk di kursi samping Agatha dan melirik ke arah Naya yang sedang membaca buku.
"Ya ampun nay, nanti juga paling belum belajar rajin amat dah" celetuk Lova ke arah Naya.
"Iya cuma baca baca doang ko" balas Naya dan sibuk kembali dengan bukunya.
"Aah ya sudahlah"balas Lova dan langsung heboh saat melihat Cia masuk ke dalam kelas.
"YOOO MAMENNN,, LAMA TAK BERJUMPA" hebohnya.
"Lov,masih pagi jangan bikin gue naik darah ya" balas cia dan duduk di samping naya.
"Hmmm keknya pada ga mood banget pagi ini, emangnya gue ada salah?" Tanya lova.
"Lu nyadar ga sih, pagi pagi udah teriak teriak aja kaya di hutan. Ini sekolah lov bukan hutan" jelas agatha yang sudah mulai lelah dengan kelakuan lova.
"Oke gue diem" balasnya dan duduk manis di kursinya jika begitu ia terlihat manis.
"Nay, baca apa?" Tanya gracia.
"Baca buku yang kemarin gue beli" balas naya seadanya.
"Ooohh oke lanjut" ujar cia.
"Tadi di anter siapa ci?" Tanya agatha ke arah gracia.
"Sama bang abi, soalnya ayah tadi berangkat kerjanya lama" jelas cia.
"Oohhh okeyy" dan mereka diam karena guru sudah ada yang masuk. Dan sepertinya itu adalah wali kelas mereka tahun ini.
Iya mereka sekarang masuk untuk semester ketiga di sekolah alias kelas 11 semester pertama. Jadi gurunya bakalan beda dari yang tahun kemarin. Tapi naya sepertinya kenal dengan guru tersebut karena naya lumayan sering datang ke kantor guru.
"Selamat pagi anak anak" ujar guru tersebut.
"Pagi bukk" balas mereka semua.
"Ba-"
KAMU SEDANG MEMBACA
TWOREY
Teen Fiction"Maaaa beliin ayam yang itu liat warnanya beda dari yang di rumah" - "Dek, heh! Kamu udah punya banyak di rumah"- "Tapi yang warna itu belum ada maa" - "Ayam warna warni itu ga bakalan bertahan lama, uang mama abis ke situ semua nanti"- "Aku janji...