Akhirnya gue punya satu cerita yang selesai juga yeshhh. Selama ini gue kalo bikin cerita nggak pernah sampai tamat. Ya meskipun ini juga tamatnya cepet karena emang banyak bagian yang dipotong dari cerita inti sih ya. Terutama kehidupan Jade yang kelewat karena dia pake time turner. Terus gue suka lama apdetnya, huahaha maap yaa.
Kalau udah selesai gini scenes tambahan gitu masih ada yang baca nggak sih?
Masih inget banget dulu bikin cerita ini karena emang gue suka banget sama Harry Potter terus mikir aja gitu kalo semua idola ada di dunia Harry Potter. Seneng gitu sih awalnya karena ternyata ada yang baca terus ada yang suka :') Gue kira bakal diunderestimate duluan gidu atau dianggap alay. Yhaa abis kan account gue mah bukan account besar jadi kayanya sesuatu banget gitu.
Coba gue mau liat siapa aja yang baca sampai tamat, termasuk yang biasanya nge-silent readers. Tunjukkan eksistensi kalian #syaitonkelez wkwk.
Kesan dan pesannya dong ;;)
Sisanya gue mau ngucapin makasih sama J.K. Rowling yang udah nyiptain dunia sihir. Mama Jo, aku padamu! Terus anak-anak One Direction yang emesh-emesh. Juga kalian-kalian yang udah baca sampe abis. Makasih banget yang udah comment sama vote. Yang suka mendesak untuk update. Pokoknya semuanya lah.
P.S. buat lo yang suka cerita santai teenfict fanfict gitu mungkin lo mau baca cerita gue 'The New Comer' dengan cerita anak baru pindahan dari Inggris, Harry Styles sekolah di SMA Negeri di Indonesia. Ini cerita random banget, tapi menurut gue sih ringan ceritanya soalnya permasalah seputar anak sekolah aja. Atau mungkin lo mau baca cerita yang lainnya.
Kita bertemu di lain cerita, okay? Muaaah :*
KAMU SEDANG MEMBACA
School of Magic
Fiksi PenggemarHarry, Louis, Niall, Zayn and Liam come to Hogwarts as students? See how it is going to be! © 2014 by itshipstastyles