Kalau kalian tanya, bagaimana perasaan Jaemin ke Jeno dan bagaimana awal Jaemin suka sama Jeno.
Diawal tahun ajaran baru, Jaemin yang berstatus sebagai anak ajaran baru di high school ikut menonton demo eskul dan saat itu Jeno dan team nya main basket yang benar-benar membuat semua murid berteriak menyemangati, nggak jarang juga yang terpesona sama Jeno si ketua basket dan Hyunjin anggota satu team nya.
Dari situ Jaemin memutuskan untuk menyukai Jeno, diam-diam memperhatikan gerak-gerik si kakak kelasnya .
Untuk ke tahap pacaran, sama sekali nggak kepikiran sama sekali, boro-boro sampai pacaran. Jaemin nggak pernah bayangin kalau dia bakal di notice sama kakak kelasnya itu, ya istilahnya kayak Jaemin cuma sekedar menyukai kayak fans ke idol nya tapi waktu Jeno tiba-tiba notice dan bikin Jaemin membuat sebuah harapan lebih.
Sampailah di detik sekarang, Jaemin yang benar-benar menyukai Jeno dan berharap Jeno hanya menjadi miliknya, seperti itu untuk selamanya.
(*)
Dengan nafas tersenggal-senggal, Haechan menarik kursi disamping Jaemin kemudian menegakkan tubuhnya mencoba mentralisasi nafasnya.
Jaemin mengerutkan dahinya, menatap Haechan bingung "Lo abis dikejar setan? atau dikejar-kejar renternir???" ejek Jaemin.
Menurut Haechan sih lebih dari dikejar-kejar setan, Jantung Haechan beneran kayak mau copot waktu hampir ketauan lagi nguping.
Jeno dan Hyunjin masalahnya yang dia kepoin, Jeno si pemegang sabuk hitam taekwondo dan Hyunjin yang jago bela diri beuh bisa mampus Haechan kalau tadi ketauan.
"Dikejar jodoh," ujar Haechan asal.
"Lo lari dari jodoh lu,,, wahhh lo mau lari dari kak mark??? perlu gue laporin nih!" Jaemin semakin menggoda Haechan yang muka nya langsung panik, nggak lama menoyor kepala Jaemin sampai laki-laki manis itu sedikit terdorong kebelakang.
"Nggak gitu NA JAEMIN!!! Eh gue penasaran deh si Yeji dikelas mana sih? kayaknya nggak pernah liat dia berkeliaran disekolah"
Jaemin mengedikkan bahu nya "Kepo bener si lo chan, mau pacarin Yeji?"
Lagi-lagi Haechan menoyor kepala Jaemin, membuat pemuda manis itu berdecak sebal.
Kelakuan temannya ini benar-benar manusia akhlakless.
"Nggak lah gila kali!!! lebih menarik cowok gue, bego" Jaemin cuma ngangguk-angguk aja mendengar omongan Haechan.
Nggak bisa berkomentar kalau soal hubungannya dengan Mark yang memang udah berjalan selama satu tahun dan kenal kurang lebih 5 tahun.
"Lo nggak kepo apa sama Yeji, dia kan katanya anak broken home? tapi itu bisa dijodohin gitu sama orang tua nya maksudnya gimana si?? si Yeji dijual gitu ke bapak nya Jeno terus minta buat si Jeno nikahin Yeji?"
Jaemin pusing banget sama ucapan Haechan yang blibet, walaupun Jaemin paham arah pembicaraannya.
Jujur saja Jaemin sebenarnya nggak mau bahas cewek yang terlibat sama Jeno, ia nggak mau berfikiran aneh-aneh yang cuma buat perasaannya sakit.
Kalau dibilang kepo sih, iya. Bagaimana sebenarnya Yeji bisa dijodohkan dengan Jeno, Sejauh mana pertemanan Yeji dan Jeno, Bagaimana cara mereka mengobrol bersama, apakah Jeno selembut saat berbicara dengan Jaemin, atau apakah Jeno bersikap manis seperti Jeno bersikap manis kepada Jaemin???
Jaemin ingin tau, tapi ia takut. Takut kalau fakta nya nggak sesuai dengan apa yang ia harapkan selama ini, Jaemin cuma takut nggak bisa nerima fakta nya.
Jaemin cuma mau hubungannya sama Jeno baik-baik aja, tanpa ada pikiran negative yang belum benar adanya.
"Chan, gue paham lo perduli sama gue. Gue juga menghargai elo yang sebenernya berusaha buat ngelindungin gue dan takut gue sakit hati sama Jeno, kan? tapi untuk sekarang gue masih sanggup buat urusin hubungan gue sama Jeno, gue nggak mau lo ikut kesel atau mikirin hal aneh... lo cukup pikirin hubungan lo sama Mark aja, jujur ya gue nggak mau ngeberatin lo chan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas | Nomin (Complete)
Fanfiction"Mau jadi pacar gue nggak?" "Terima gue dong, malu nih digantung sama adik kelas... mana ciuman pertama gue udah lo rebut!!" ©Barbeque_ 2021