10. allergie

14.7K 2K 251
                                    

Sudah hampir telat tapi Jaemin masih menunggu Jeno yang katanya bakal jemput pagi ini.

"Dek, nggak berangkat? udah jam 06.50 lho, 10 menit lagi masuk kan?" Jaehyun heran waktu melihat adiknya masih berdiri didepan teras, laki-laki lebih tua itu baru mau berangkat ke kampus nya.

Jaemin melihat arloji dipergelangan kiri, kalau dia nggak berangkat sekarang bakalan telat dan kena hukum.

Tapi Jeno nggak pernah mengingkari janji nya, apa macet makanya Jeno belum sampai juga?

"Mau abang antar nggak?" tawar Jaehyun dan Jaemin menggeleng "Abang duluan aja, aku nunggu kak Jeno"

Jaehyun paham, lantas ia pergi meninggalkan Jaemin sendirian yang masih menunggu Jeno.

Jaehyun paham, lantas ia pergi meninggalkan Jaemin sendirian yang masih menunggu Jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Jaemin nggak berniat membalas pesan Jeno, dia cukup kecewa dengan sikap Jeno akhir-akhir ini.

Rela menunggu Jeno yang katanya mau jemput tapi nggak jadi, terpaksa Jaemin harus menerima hukuman karna telat 20 menit dan tau apa yang Jaemin rasakan?

Ia panas-panasan di tengah lapangan yang hari itu cukup terik cuacanya, Berapa lama? Nggak terlalu lama tapi cukup membuat Jaemin yang alergi panas hampir pingsan, tubuhnya timbul ruam merah.

Sekarang laki-laki manis itu berada di Uks ditemani Haechan yang sudah misuh-misuh melihat temannya tersakiti.

"Jeno bangsat, ya kalau nggak bisa jemput bilang kek dari pagi-pagi banget biar lo nggak sampe nunggu gitu."

Jaemin cuma senyum kecil "Nggak pa-pa lah namanya juga urusan mendadak... gue juga yang salah malah nungguin dia udah jelas-jelas tau bakal kesiangan."

Haechan beneran nggak terima, apalagi waktu tau Jeno sebenarnya udah punya tunangan. Tapi Jeno nya masih nggak ngomong apa-apa soal pertunangannya itu, nggak tau memang nggak niat memberitau Jaemin atau memang ingin mempermainkan Jaemin, nggak tau deh.

Yang jelas kalau sampai Jaemin disakitin, Haechan bakal maju lebih dulu buat misahin tytyd jeno dari tubuhya!!!!!!!

(*)

"Lo kenapa bisa kambuh sih?" Jeno menarik kursinya kesamping ranjang rumah sakit dimana Yeji berbaring, menatap Yeji  dengan tatapan mengintimidasi.

Yeji memegang perutnya yang masih terasa nyeri "Aku nggak makan kemarin, papa sama mama ribut lagi boro-boro mau makan, lewatin mereka aja rasanya muak banget."

Nggak banyak omong, Jeno langsung mengambil bubur yang dikasih pihak rumah sakit, menyuapi Yeji pelan-pelan.

Jeno sama Yeji ini dijodohkan kedua orang tua mereka demi berkelangsungan kedua perusahaan orang tuanya.

Kakak Kelas | Nomin (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang