Hari ini, Jaemin sengaja bangun pagi-pagi sekali. Bahkan mama yang biasanya bangun paling awal diantara ketiga anaknya pun masih tertidur.
Karna suasana hatinya sangat baik, mungkin karna telah berlibur bersama Jeno kemarin.
Semalam tiba-tiba saja kepikiran untuk membuatkan Jeno sarapan spesial dan sengaja dibuat seunik mungkin dengan cinta dan kasih sayangnya, cita rasa nya nggak perlu diragukan.
Jaemin memang pandai memasak, dia suka bereksperimen. Makanya Jisung kalau soal makanan larinya selalu ke Jaemin.
Kata Jisung Makanan bang nana nggak ada dua nya, paling top markotop seantero alam semesta .. Muji-muji kalau ada mau nya aja sih, kalau nggak ya mana mau Jisung kayak gitu.
Jaemin sedikit tersentak ketika suara mama menyapa nya "Abang tumben udah bangun?"
Menghampiri Jaemin yang sudah selesai menutup kotak makan yang sengaja dibuat untuk Jeno.
"Buatin sarapan calon mantu mama, hehe.. nana udah buatin sarapan buat mama juga abang sama adek, nana mau mandi dulu"
Sebelum pergi, Jaemin mengecup pipi mama nya, menampilkan gummy smile yang mengundang senyum mama merekah. Dengan gemas mama mencubit kedua pipi Jaemin, diunyeng-unyeng.
"Anak mama udah besar yaaa... tapi masih manja!"
Pipi Jaemin ditarik ke kanan lalu ke kiri membuat nya spontan melepaskan tangan mama dari pipi nya, mengelus kedua pipi yang sempat jadi korban cubitan gemas mama.
"Aduuhhh mama... mama ini gemes sama nana atau punya dendam pribadi sih!"
Jaemin masih mengelus pipi nya, bibir bawahnya melipat keatas ia merengek lantas mengundang gelak tawa mama yang memukul pelan pundak anak manisnya.
"Kayaknya si mama punya dendam pribadi sama kamu" Mama nya semakin tergelak melihat raut wajah Jaemin yang sudah mulai bete "Udah sana mandi, siap-siap ke sekolah... calon mantu mama jemput kan, nanti kasian dia nunggu lama"
Mama mendorong pelan bahu Jaemin dari dapur.
Dengan nafas panjang Jaemin mengangkat bibirnya dengan paksa, sebuah senyum untuk menutupi luka nya.
Jeno bahkan masih harus antar jemput Yeji.
(*)
"Abanggggg" Jaemin bergelayut manja dilengan sang kakak yang sudah siap untuk pergi kuliah.
Jaehyun menatap gemas kepada Jaemin, menyentil kening sang adik "Ada mau nya nih, coba bilang mau apa??"
Seolah paham dengan setiap kelakuan adiknya, Jaemin ini tipikal orang yang manja sama keluarga nya.
Apalagi kalau lagi ada maunya, pasti deh level manja nya meningkat drastis.
Kalau sama Jisung jangan tanya ya, mereka itu cekcok-cekcok tapi aslinya saling sayang.
"Anterin nana ya, sepeda nana belum sehattt"
"Sehat, manusia kali ah sehat segala... apa nya yang rusak sih? kan abang bilang bawa aja ke bengkel, nanti abang yang bayar kok!"
Jaemin menggeleng "Pasti pengeluarannya banyak buat benerin sepeda, parah soalnya. Mending uangnya abang tabung aja buat masa depan"
Jaehyun tertawa kecil, kemudian mengapit kepala Jaemin diketiaknya, diciumnya kepala pemuda manis tersebut berkali-kali.
yang diciumi nya hanya pasrah dengan sikap kakak nya "Abang cari part time gini buat apa kalau bukan untuk adik-adik abang sama mama??? Nggak usah sungkan kamu sama abang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas | Nomin (Complete)
Fanfic"Mau jadi pacar gue nggak?" "Terima gue dong, malu nih digantung sama adik kelas... mana ciuman pertama gue udah lo rebut!!" ©Barbeque_ 2021