11. my choice

14.6K 1.9K 228
                                    

Hari ini Jeno pakai mobil karna kebetulan mobilnya baru selesai di service dan tadi dia diantar Doyoung yang sekalian mau join ke tempat crush nya.

Jeno nya minta dia yang bawa motor dan Doyoung yang pakai mobil dia, tapi Doyoungnya nggak mau katanya ribet apalagi kalau macet, nggak bisa sempil-sempil. Pokoknya Doyoung kalau naik motor trabas ajalah mau jalannya sempit ya selagi bisa pasti dia nyempil.

Jeno yang udah dikursi pengemudi dan Jaemin yang udah duduk disampingnya.

Nggak langsung jalani mobilnya, Jeno mendekatkan tubuhnya ke Jaemin, merhatiin ruam merah ditangan, leher, dan wajah Jaemin yang masih keliatan walau udah agak samar-samar.

"Ini pada kenapa, jelasin?" Jeno mengusap ruam merah itu pelan-pelan, sampai jantung Jaemin berdebar lebih cepat karna sentuhan Jeno.

Apalagi tatapan khawatir Jeno yang bikin Jaemin anzvzkzxcj (pahamlah kpopers dengan bahasa absurd itu?(☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞ )

"Nggak papa kak" Jaemin narik tangan Jeno buat menjauh dari wajahnya tapi Jeno nya kekeuh buat ngusap ruam merah itu.

"Nggak papa gimana, ini kayak gini semua. Biasanya kan nggak, ke dokter ya?"

Jaemin yang tadinya nunduk karna malu langsung natap Jeno, tangan yang awalnya diwajah Jaemin langsung ditarik kebawah lalu digenggam tangan yang lebih tua itu.

"Beneran nggak seserius itu kok, percaya deh. Nanti juga sembuh kok sayang," Jeno langsung mau terbang aja waktu Jaemin bilang 'sayang' soalnya laki-laki yang lebih muda itu jarang banget manggil dia dengan kalimat kayak gitu.

"Gemes."

"Aku?"

"Iya, kamu dedek gemes... mau unyeng-unyeng" Jeno langsung nyubitin pipi Jaemin sambil di goyangin ke kanan-ke kiri, kaga tau apa ya itu ruam nya masih ada? wkwkwk lupa anjir si jeno sampai Jaemin meringis.

"Ehh maap, lupa muka kamu lagi sakit
(;´༎ຶٹ༎ຶ')" Jeno spontan mengelus-elus wajah Jaemin yang sempat dia unyeng-unyeng.

Jaemin ketawa kecil terus deketin wajahnya buat ngecup bibir Jeno sekilas, cuma kayak kilat aja soalnya Jaemin malu banget kalau dia yang mulai.

Jeno sempat kaget juga tapi nggak lama ia senyum sampai matanya segaris aja "Nggak kerasa tau"

"Sini aku tampol biar kerasa"

"Iya, pakai bibir kamu tapi"

"Dimana-mana kalau nampol itu pakai tangan kak, kalau pakai bibir namanya ciuman"

"Yaudah cium aja"

"Kakkk Jenooooo!!!!"

"Iya sayang?"

"Aku masih 17 tahun, itu mah pembahasan anak 18+"

Jeno ketawa liat ekspresi Jaemin yang polos banget, padahal mah mereka juga udah praktekin bukan lagi sekedar pembahasan.

Lagian yang mulai siapa coba? kan Jaemin yang mulai duluan nyium Jeno tadi, memang aneh anaknya.

"Langsung pulang ya, kamu kan belum pulang... takut nanti mama kamu khawatir"

Jaemin manggut-manggut, lalu Jeno yang udah siap gas nggak jadi nancap gas waktu Jaemin merengek disampingnya.

"Pakein seatbelt dong, nggak romantis banget." Jaemin nya menggemaskan sekali, bibir bawahnya dia majuin terus kedua tangannya melipat didepan dada, lagi ngambek ceritanya, mana pake acara buang muka ke jendela disampingnya.

Jeno sampai nggak bisa berkata-kata selain nampakkin cengirannya.

Sebelum pasangin seatbelt Jaemin, cowok lebih tua itu mengacak rambut halus milik Jaemin.

Kakak Kelas | Nomin (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang