Kim Jisoo, seorang gadis kecil berumur 9 tahun yang di Juluki sebagai gadis gila oleh semua orang yang berada di sekitarnya.Ia adalah putri tunggal dari pengusaha tersohor di Korea Selatan, Kim Choi Suk.
Jisoo adalah gadis cantik pengidap gangguan jiwa yang diakibatkan oleh depresi dan trauma yang dialaminya.
Bagaimana tidak, ia menyaksikan sang Ayah membunuh Ibunya dengan cara yang sangat sadis tepat di depan matanya.
Sejak kejadian itu, Jisoo di Vonis mengalami gangguan jiwa. Namun tanpa semua orang ketahui, kejadian itu telah membangkitkan sisi lain dalam diri Jisoo.
Diusia 10 tahun, Jisoo mulai menampakkan keanehan dalam dirinya dengan seringkali menyiksa seseorang untuk melampiaskan amarahnya. Bukannya merasa bersalah, dia malah tertawa terbahak-bahak menyaksikan orang yang ia siksa kesakitan. Hal itu menjadi hal menyenangkan tersendiri bagi Jisoo.
Jisoo berulang kali melakukan pembunuhan dan penyiksaan terhadap pelayan-pelayan yang bekerja di mansion keluarga Kim. Namun berkat kekuasaan Ayahnya, kelakuannya itu selalu berhasil ditutupi.
Hingga pada akhirnya, Choi Suk merasa ada yang aneh dengan putrinya itu. Awalnya, ia mengira bahwa semua yang Jisoo lakukan hanyalah bentuk pelampiasan semata atas tekanan yang di alaminya semenjak kematian Ibunya. Namun lama kelamaan, kebiasaan Jisoo membunuh dan menyiksa orang lain bukanya menghilang, malah semakin menjadi-jadi.
Choi Suk pun mengirim Jisoo kerumah sakit jiwa untuk mengobati depresinya itu. Jisoo yang pada saat itu baru saja berumur 10 tahunpun menjadi sangat benci kepada Ayahnya karena ia merasa telah dibuang.
Setelah mendapatkan perawatan selama tujuh tahun di RSJ yang terasingkan, Jisoo pun dinyatakan sembuh oleh seorang Psikolog yang menanganinya, yaitu Im Yoona
Setelah keluar dari RSJ, perilaku Jisoo bukannya membaik malah bertambah parah. Dia menjelma menjadi seorang pembunuh berdarah dingin.
___________________________
Kim Taehyung, seorang Agen rahasia yang di utus oleh Satuan Detektif Korea bersama keenam rekannya untuk mengusut pembunuhan berantai yang terjadi di Kota Seoul.
terdengar mustahil untuk di pecahkan, sebab pembunuhan yang meninggalkan banyak kejanggalan itu telah berlalu sejak 7 tahun yang lalu. Namun berbekal kepercayaan tinggi dan kerjasama yang kuat, mereka bertujuh berusaha keras mengusut kasus itu hingga tuntas.
Akankah Taehyung dan keenam rekannya dapat menemukan sang pelaku pembunuhan?
Siapa sebenarnya dalang dibalik pembunuhan itu?
.............
Jangan lupa follow + vote & komen yah👋
Sampai ketemu di chapter selanjutnya
Follow Ig author: Shraa108
KAMU SEDANG MEMBACA
【CRAZY】
Mystery / Thriller" Kita semua adalah manusia 'sakit' yang di persatukan dalam sebuah kisah yang rumit."