07

475 58 1
                                    

Karena aku, bukanlah
Mereka dan tak akan pernah
Menjadi seperti mereka...

_Kim Jisoo

______________________

"Cepat habiskan sarapan kalian lalu bersiap ke Sekolah," ucap Jin kepada dongsaengnya.

"Nee hyung," ucap Taehyung mewakili seluruh temannya.

"Oh ya, Jungkookie apa kau sudah mendapatkan sesuatu?" Tanya Namjoon kepada Jungkook.

"Ah, nee hyung aku sudah mendapatkan data tentang anggota keluarga Kim," ucap Jungkook dengan semangat.

*flashback on

Setelah mendapatkan kritikan pedas dari Jimin, Jungkook kembali keruangannya untuk meneruskan pencariannya.

"Haa... aku harus mendapatkan informasi secepatnya," ucap Jungkook kepada dirinya sendiri.

Jungkook terus mencoba meretas sistem yang berisi tentang seluk beluk keluarga Kim selama Hampir 3 jam lebih.

Jungkook menyerah dan bangkit ketika dirinya sudah sangat lelah. Namun indra penglihatannya tak sengaja menangkap satu file yang nampak mencurigakan.

Klik

Jungkook memilih file itu dan mencoba membukanya. Pada awalnya file itu hanya sebuah hamparan gelap selama kurang lebih lima menit hingga terpampang jelas semua data diri tentang anggota keluarga Kim.

Jungkook refleks melompat kegirangan ketika melihat isi dari file itu.

Namun ada yang aneh, dari sekian banyak data diri tentang semua anggota keluarga Kim, ada satu data diri yang tak memiliki nama. Namun sepertinya, data diri itu merupakan data tentang anak tunggal dari Kim Choi Suk.

Nama : Kim .....

Jenis kelamin : .......

Golongan darah: AB

Tgl lahir : 03/01/xxxx

Ayah : Kim Choi Suk

Ibu : Kim Nara

"Aneh..., kepikir Kim Choi Suk tak memiliki keturunan," gumam Jungkook. "Aku harus memberi tahukan ini kepada hyung-hyungku."

Jungkook meninggalkan ruangan itu setelah men- copy seluruh file itu. Jungkook tak menyadari bahwa ia melewatkan satu data penting tentang keluarga Kim Nara.

*flashback off

"Ini hyung, semua data diri tentang keluarga itu," ucap Jungkook sembari menyodorkan setumpuk kertas berisi data penting yang telah ia print kepada Namjoon.

"Apa ini semua sudah lengkap?" Tanya Yonggi.

"Ah aku lupa, ada satu data diri yang tak lengkap hyung. Tapi melihat dari nama Ayahnya, dia adalah anak dari Kim Choi Suk," ucap Jungkook.

"Jangan bercanda. Selama aku hidup di Korea, aku tak pernah mendengar bahwa Kim Choi Suk punya keturunan. Istrinya kan meninggal bertahun tahun yang lalu," ucap Jimin memutar bola matanya malas.

【CRAZY】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang