05. it's like a night ride

5.7K 1.2K 424
                                    

Jevan ternyata bawa moge untung banget Sania make celana panjang bukan rok jeans, pas nyampe parkiran Sania nunggu Jevan ngambil motornya dulu. Setelah ngambil motornya Jevan langsung nyuruh Sania naik.

PLEASE INI MAH JEVAN KEREN BANGET.

Posisinya lagi duduk di atas mogenya dengan setelan leather hitam, basic jeans hitam, dan sepatu balenciaga kesayangannya ditambah helm fullface hitam yang harganya bisa senilai motor scoopy. Keliatan kayak anak geng motor tapi Jevan bukan anak geng motor.

SANIA MENANGIS MELIHAT INI😭

"Ayok San." Kata Jevan. "Eh, tapi gua gaada helm."

"Gapapa, gua gapapa kok gak pake helm."

"Bentar bentar kayaknya gua ada topi deh."  Kata Jevan ngambil topinya kemudian langsung dipakein ke Sania. Sania seketika ngefreeze di tempat.

JEVAN KURANG AJAR YA LO.

"Gapapa nih gua pake topi lo?" Tanya Sania.

Jevan terkekeh dibalik helm. "Ya gapapalah."

Sania senyum kemudian naik ke motor Jevan. "Udah Jev."

Jevan kemudian gas motornya pergi dari cafe. Sania daritadi udah deg deg an ini dibonceng cogannya FMIPA, kalo orang orang kampus tau pasti bakalan masuk lambe turah asli dah. Sedangkan Jevan senyum senyum sendiri dibalik helm, sengaja pelan pelan jalannya supaya bisa lama berduaan.

Selama perjalanan mereka hening banget hanya ditemani dengan angin malam dan suara motor orang orang yang masih berlalu lalang. Sania sebenarnya kedinginan dia terus gosok gosokin tangannya di celananya. Gak berani pegangan sama Jevan, jadinya kedua tangannya ditaruh aja di paha.

Udara di Bandung malam malam emang dingin banget, makanya orang orang pada pake jacket kalo keluar. Sania juga pake sih tapi bukan jacket lebih ke cardigan tipis gitu loh karena itu yang cocok buat dipair sama skinny jensnya. Yaudah Sania pake itu.

"Lo kedinginan?" Tanya Jevan dengan suara yang keras. Takut Sania gak denger soalnya kan lagi motoran.

Denger Jevan ngomong Sania condongin badannya ke depan. "Kenapa Jev?"

Jevan pelanin motornya lagi dikit supaya dia denger Sania ngomong apa. "Lo kedinginan ya?"

"Enggak kok."

"Gua tau San daritadi lo gosok gosok-in tangan lo di paha."

"Ehh keliatan ya? hahaha iya sih dingin dikit." Kata Sania.

"Masukin aja tangan lo ke kantong jacket gua."

Sania kaget, beneran Jevan udah gak waras bisa bisanya dia bilang kayak gitu dikira Sania gak deg deg-an? "Gapapa?"

"Gapapa."

Ragu ragu Sania kemudian masukin kedua tangannya ke kantong leather Jevan. Ngerti gak sih ini secara tidak langsung Sania jadi meluk Jevan, mana Jevannya santai banget lagi pas ngomong gitu gatau apa Sania udah tremor duluan.

TOLONG SANIA GAK KUAT LAMA LAMA SAMA JEVAN.

"Maaf ya Jev." Kata Sania malu malu.

Jevan bisa liat ekspresi Sania di spion, lucu banget. "Santai."

Ini mereka kayak lagi late night ride sama pacar gitu gak sih wkwkwk, yang cewek meluk cowoknya sambil nyenderin kepalanya di pundak yang cowok. Tapi bedanya Sania cuma meluk Jevan, ralat maksudnya tangannya dimasukin ke kantong jacket Jevan gak pake nyender nyender.

Radar Tiga BandungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang