Titisan Ganteng (4)
Renan : denger" ada yang habis adu jotos nih
Naresh : hahahha siapa tuh yang habis baku hantam sama katingnya sendiri
Jevan : gila rame banget di base wkwkwk
Haekal : orang ganteng lagi di ghibahin nich
Renan : muntah gua muntah
Haekal : muntah di mukanya naresh sabi tuh
Naresh : congor lo sini gua sembur cabe
Jevan : ini kita serumah tapi masih chatan ngamer dululah yuk
Naresh : gaass udah lama gak mabok
Renan : skip lagi sakit gigi
Haekal : hahahaha cabut aja semua biar ompong sekalian
Haekal : otw ke living roomRenan : bajingan
"Mana nih amernya?" Tanya Naresh pas sampe di ruang tamu. Jevan datang dari dapur bawa anggur merah 3 botol.
"Kobam sampe mampus." Kata Haekal sambil nyalain rokoknya.
Renan yang baru aja datang langsung ikut gabung, tapi gak ikut minum soalnya lagi sakit gigi. Kata Naya gaboleh nyebat sama makan atau minum yang aneh aneh dulu, gak enak sebenarnya tapi yaudahlah biar sembuh.
"Kenpa dah kok bisa gelud lo sama Mahesa?" Tanya Naresh sambil nuangin amernya terus dikasi ke Jevan.
"Gua yang nonjok dia duluan gara gara tu anak berani banget bonceng bonceng Yaya, gak terimalah gua."
"Idiihhh bukan pacar gak berhak protektif." Sahut Renan.
Haekal tersenyum bangga sambil natap Renan. "Eiitts kata siapa? Mon maap gua udah official boss."
"Anjing pj." Kaget Jevan.
"Akhirnya ya Kal setelah 5 tahun frienzone jadian juga lo." Kata Naresh ketawa.
"Harusnya dari dulu aja gua nembaknya anjing, Yaya ternyata demen juga sama gua."
"Pake pelet kali lo." Celetuk Renan ngubah posisinya jadi rebahan di sofa. Jevan, Naresh sama Haekal dibawah lagi minum karena Renan gak ikut yaudah dia rebahan aja di sofa.
"Iya pake pelet, bentar lagi gua mau melet lo biar gigi lo keropos terus ompong." Sahut Haekal. Renan ancang ancang udah mau mukul mukanya make bantal.
"Bangsat, ini juga gara gara lo anjing mana belinya obat warung lagi untung Naya nyuruh jangan minum obatnya." Kata Renan.
Haekal nyengir. "Hehehe ya kan jauh apoteknya sayang."
"Ngomong ngomong Naya, anaknya cakep ye mukanya pacil kayak boneka jadi gemes deh." Kata Naresh yang langsung ditimpuk mukanya pake bantal sama Renan.
"Makan tuh gemes."
Naresh protes untung amernya gak tumpah. "Anjing lo."
"Haha jealous dia." Kata Jevan sambil ketawa terus nuangin amernya lantas dikasi ke Haekal.
"Bacot bener, jangan sampe ini bantal melayang juga ke muka lo ya Jev." Renan udah mau nimpuk Jevan make bantal. Emang emosian banget anaknya tuh.
"Ampun."
"Btw btw Amira mantanan sama Haje dong baru tau gua."Celetuk Haekal. "Gua gabut tadi iseng iseng stalking ask.fam sama twitter lama Amira, Sania sama Naya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Radar Tiga Bandung
FanficTentang empat orang pemuda dengan band kebanggaan mereka. "And their other side, about twist and turns of a struggle." Ⓒoiribee, 2021 with collaboration getinthegouws and labeyrinth