Dulu waktu angkatannya kak dirga di universitas trimatra belum ada tuh dibentuk band band kayak sekarang, ini karena dulu UKM musik gak sepenuhnya dipentingin sama pihak kampus paling cuma kalo ada acara ulang tahun kampus atau pensi baru milih orang random buat ngeband.
Nah pas angkatannya mereka, renan, jevan, haekal dan naresh yang notabene adalah anak musik di universitas trimatra berinisiatif untuk membentuk band tetap di kampus ini. disuruh kordinasi dulu sama rektor, segala pake disuruh buat proposal sampe tiga hari tiga malam.
Untung banget renan pinter makanya proposal mereka cepet di acc sama rektor (Pak Damar). pas tau pak damar setuju mereka berempat seneng banget, jadi mulailah mereka membentuk band tetapnya universitas trimatra yang anggotanya terdiri dari renan, jevan, haekal dan naresh.
Renan sebagai vocalist, Jevan bassist, Haekal drummer dan Naresh gitarisnya. awal awal sempet bingung mau namain band mereka apa sampe akhirnya haekal random ngasi nama katanya tiga band aja alias tiga artinya 'Titisan Ganteng.' haekal bangga banget dong idenya disetujuin.
Mereka sepakat band ini bukan untuk kampus aja tapi juga buat acara di luar kampus, misalnya ada yang ngundang Tiga Band buat perform di cafe, di sekolah-sekolah, acara ulang tahun dll mereka bakalan terima dengan syarat dibayar.
Jangan ditanya tiga band famous atau enggak, ya jelas mereka famous bangetlah gila. waktu awal awal dibentuk juga udah langsung trending di kalangan mahasiswa trimatra, gak kalah jauh kayak artis mah anak anak tiga band.
Anyways anak anak tiga band ini udah sahabatan loh dari SMA, kebetulan ngambil kampus yang sama jadinya awet sampe sekarang. walaupun pada beda fakultas tapi mereka udah punya rumah bersama lur sumpah jangan maen maen.
Haekal sama naresh mereka emang asli bandung, kalo renan sama jevan lahir di Jakarta tapi pindah ke bandung waktu mereka SMP. renan pindahnya pas udah lulus SD sedangkan jevan pindahnya waktu dia masih kelas 8 SMP. btw ini mereka SMPnya beda yaa.
Tapi jevan sama naresh udah kenal dari sejak mereka masih TK, karena dulu naresh pernah tinggal di jakarta dan satu sekolah sama jevan. orang tua mereka juga kenal deket banget sampe akhirnya naresh harus pindah lagi ke bandung dan berakhir pisah deh sama jevan.
Nah pas mau masuk kuliah jevan ngasi ide katanya beli rumah aja yang deket kampus biar lebih gampang soalnya rumah mereka pada jauh banget dari kampus, yaudah semuanya pada setuju kan terus mereka bilang dulu ke orang tua masing masing dan syukur dikasi.
Sekalinya dibeliin yang mehong dong anjir jangan di papas ini orang tua mereka tajir banget bro apalagi bokapnya nyokapnya naresh, harga diri lo bisa dibeli sama dia wkwkwk canda beli. tapi walaupun begitu mereka tetep rendah hati dan tidak sombong kepada orang-orang.
Mari kita kenalan lebih dalam sama anggota Tiga Band Universitas Trimatra.
1. Renandika Satria Megantara/Renan
KAMU SEDANG MEMBACA
Radar Tiga Bandung
FanfictionTentang empat orang pemuda dengan band kebanggaan mereka. "And their other side, about twist and turns of a struggle." Ⓒoiribee, 2021 with collaboration getinthegouws and labeyrinth