Mumpung Renan masih rapat, Jevan, Haekal sama Naresh plus ciwi ciwi dekor rumah dulu buat surprise-in Renan. Katanya sih anaknya pulang sejam lagi tadi Naresh sempet chat. Surprise-nya cuma suprise biasa doang kok kayak yang waktu itu Tiga Band saling ngasi surprise setiap ada yang ulang tahun.
Cuma ini ditambah ciwi ciwi aja makanya jadi lebih rame, udah jadi sohib dong mereka sekarang Naresh yang paling seneng soalnya ada kesempatan buat deket sama Amira ahaayyy. Naya juga gak kalah seneng, dia bisa jadi makin deketlah sama Renan.
Posisinya sekarang mereka bertujuh lagi ngedekor rumah, Jevan sama Sania juga udah balik dari beli kue walaupun sempet ada kejadian yang gak enak sih tadi tapi it's oke itu gak bikin mood Sania jadi down kok. Malah Jevan yang kepo banget what's actually happened between Eric dan Sania??
"Kal lo yang bener dong ah daritadi niup balon meletus mulu, becus gak sih lo?" Sewot Jevan kesel daritadi liat Haekal tiap niup balon kebanyakan meletus mulu.
"Iya anjing santai dong mana tau gua kalo balonnya meletus."
"Lo niupnya kekencengan goblok." Sahut Naresh yang lagi masang balon happy birthday diatas.
"Ehh btw kalian pada ngasi Renan hadiah apa?" Naya nanya ke yang lain. Dia udah beli kado sih buat Renan tapi masih overthingking kira kira Renan suka gak ya sama hadiahnya?
"Gua sih chupa chups setoples biar sakit gigi lagi tu anak kan lumayan supaya mulutnya gak salty mulu hahaha." Haekal ketawa sambil niup balon warna merah ehh balonnya malah meletus dong, Haekal kaget yang lain ngetawain.
"Ihh meletus mulu mana sini biar gua yang niup." Kata Sheya langsung ambil alih balonnya kemudian ditiup sama dia. Haekal nyengir watados.
"Lo ngasi Renan apa Nay?" Tanya Sania.
"Sikat gigi elektrik." Jawab Naya. Sebenarnya bingung banget mau ngasi apa tapi tiba tiba Naya inget Renan kan sakit gigi yaudah dia beliin aja sikat gigi elektrik.
Amira ketawa Naresh diem diem merhatiin langsung merasa terpesona pas liat Amira senyum lebar gitu. Edann ini mah beneran cakep banget serius. "Buset cakep banget yee."
Jevan yang ngerti langsung ngusap muka Naresh make tangannya. Naresh kaget. "Liatinnya biasa aja dong bos. Ehh lupa buaya kalo liatin cewek cakep kan emang gitu ya."
"Bangsat emang lo gak gitu?"
"Enggak tuh."
"Hilih. Saniaa, ini Jevan nih liatin lo mulu daritadi katanya lo cakep banget besok mau ditembak." Cerocos Naresh. Langsung dibekam mulutnya sama Jevan, ini anak kayaknya mulutnya emang perlu disumpel kolornya Haekal biar diem.
"Bohong bohong San, Naresh lo percaya. Ehh maksudnya belum, butuh proses." Jevan nyengir. Bangsat Naresh, Jevan merasa bodoh banget jadinya.
Sania cuma geleng geleng kepala aja nanggepinnya, dia tau Naresh tuh orangnya kayak gimana makanya Sania gak nganggep serius. Tapi dia juga peka kok apa maksud Jevan cuma masih ragu aja takut sakit hati untuk kedua kalinya.
"Lo ngasi Renan apa Mir?" Tanya Sania.
"Parfum, San."
"Ohh."
"Ciiee Sania ciiee." Kata Naya sambil nyenggol nyenggol lengan Sania. Yang lain pada ikut cie cie-in mereka berdua, apalagi Sheya sama Haekal paling berisik suaranya sedangkan yang diteriakin cuma masang ekspresi malu malu kucing.
Selanjutnya mereka siap siapin makanan sama kuenya, Naresh udah ngechat Renan katanya 20 menit lagi dia sampe karena persiapan udah ready semua dan tinggal nungguin Renan pulang mereka bertujuh duduk duduk aja dulu sambil ngobrol ngobrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Radar Tiga Bandung
FanfictionTentang empat orang pemuda dengan band kebanggaan mereka. "And their other side, about twist and turns of a struggle." Ⓒoiribee, 2021 with collaboration getinthegouws and labeyrinth