Happy Reading!!!_____________________________________
New york,United state
"Pagi sayang, bangun yukk.." suara lembut dan penuh kasih sayang mengalun indah di telinga.
"Ya Bunda, kenzo udah wake up" jawab anak kecil berumur 5 Tahun itu.
Ya, mereka berdua adalah Attayar Kenzo G dan bundanya Prisha Meegyn Brienne."Wahh pinternya anak bunda, sekarang kenzo mandi dulu ya, habis itu sarapan sama yang lain ya nak" titah sang bunda
"Ay ay capten" jawab sang anak dengan wajah menahan kantuk.
Ruang Makan
"Morning Bunda, morning Mama" sapa kenzo dengan suara imut dan riangnya
"Morning too sayang" jawab keduanya serempak
"Seneng banget nih anak bunda" tanya Meegyn
"Hehe, kan enzo mau ke sekolah, halus seneng bundaa" balas kenzo
"Pinternyaa, tuh sarapannya dimakan dulu, bunda udah masakin nasi goreng kesukaan kesayangan bunda" titah Meegyn seraya menyodorkan piring yang berisi nasi goreng buatannya.
"makasih bunda" balas kenzo yang sudah duduk mantap di kursi nya
"but wait bunda, where is mami?" tanya kenzo sambil kembali menatap bunda dan mamanya.
" emm mungkin mami masih pake b-"
"Mami disini sayang" ucapan Meegyn pun terpotong dengan kedatangan Jaella yang berjalan menuju ruang makan.
"Mowning mami" sapa kenzo
Cup
"Morning too sayang" Balas Jaella sambil mengecup singkat pipi chubby kenzo.
"Udah sekarang kenzo habisin makanannya nanti telat" Titah meegyn pada sang anak.
"iya bunda" balas Kenzo.
Beberapa saat kemudian...
"Udah selesai Kenzo?"
"sudah bun"
"Yodah, sekarang kita berangkat ke sekolah ya" titah Meegyn.
"Mama, Kenzo pamit ke sekolah dulu ya" Pamit kenzo kepada Thaya.
"Iya sayang, belajar yang rajin ya"
"sip mah" balas Kenzo.
"Mami kenzo berangkat ke sekolah dulu ya" Pamit Kenzo kepada Jaella.
"Iya sayang, jangan nakal ya" titah jaella.
"Iya Mami"
"oh ya, lo pada makan siang di rumah kaga?" tanya meegyn
"gatau" balas Thaya
"ga, ada meeting diluar" balas Jaella
"oh yaudah, bye gw mau anter Kenzo dulu" pamit meegyn.
"Bye mama mami, enzo mau ke sekolah, Assalamualaikum" pamit Kenzo
"Waalaikumsalam" Balas Thaya dan Jaella.
...
Di Sekolah
"Belajar yang rajin ya sayang, jangan nakal, dengerin bu gurunya ya" titah Meegyn pada Kenzo.
"Iya bunda" Balas Kenzo sambil menerima uluran tangan dari sang bunda.
"Bye bunda" pamit Kenzo dan berlari menuju pintu masuk sekolahnya.
Meegyn ( Bunda ) POV
Inilah keseharian ku, mengantar anakku pergi ke sekolahnya, dan pulang untuk mengurus rumah, tetapi terkadang aku juga pergi ke butik milikku hanya sekedar untuk memantau saja.
Aku berbeda dengan kedua teman ku oh apakah mereka pantas disebut teman? mereka lebih dari sekedar teman, mereka keluarga ku, keluarga baruku, Thaya dan Jaella. semenjak kejadian lalu, mereka berubah menjadi pribadi yang dewasa, bangkit sendiri dari keterpurukan mereka. Mereka sukses dengan bidang masing masing, dan sama sama mempunyai perusahaan sendiri. Aku berbeda dengan mereka, aku hanya ingin mempunyai usaha kecil kecilan saja, karna aku ingin banyak menghabiskan waktu dengan anakku, anak yang aku sayangi, dan anak dari seseorang dari masa lalu ku. Aku tak akan mengelakkan kenyataan bahwa dia adalah ayah dari anakku tapi tidak kuharapkan dia bisa menjadi ayah yang dibanggakan oleh anakku nanti.
Sudahlah, mengingat sesuatu yang tak pantas untuk diingat Setelah mengatar Kenzo aku langsung pulang kerumah dan mungkin sedikit menghabiskan waktu membuat desain baru.
Meegyn ( Bunda ) POV End
...
Jaella ( Mami ) POV
Setelah sarapan tadi, aku langsung berangkat menuju perusahaanku, perusahaan yang ku dirikan dengan segenap jiwa dan ambisiku, walau aku dibantu oleh seseorang yang kuanggap sebagai pahlawan ku, sosok yang baik hati, sosok yang membantuku dan teman temanku disaat kami berada di ambang kebingungan yang membantuku pada saat kami berada di tingkat kesulitan, akan ku beritahu siapa orang yang membantu kami.
Sesampainya dikantor, aku disambut oleh para karyawan karyawanku, walau hanya kubalas dengan senyum tipis ku.
"Pagi Mss, Ini semua jadwal Mss hari ini." Ucap Zack, Sekretarisku.
"hm" jawabku sekenanya saja.
"Waktu makan siang, kita ada meeting di XXX Restaurant bersama dengan XXX furniture"
"Hm, thanks"
"Baik Mss, Permisi" balas Zack dan melenggang pergi dari ruanganku.
Tak beda dengan hari hari sebelumnya, hanya diisi dengan segudang berkas berkas penting dan meeting, tak ada yang begitu spesial.
Jaella POV End
...
Thaya ( Mama ) POV
Setelah selesai sarapan dan akupun langsung menuju ke kantorku, sama seperti Jaella, aku mendirikan perusahaanku ini dengan segenap jiwa dan berkerja keras sekeras mungkin, karna tekatku ingin berubah dan punya kehidupan yang ku mimpikan. Aku membangun perusahaan ini memang dibantu oleh seseorang yang baik hati, yang membantuku disaat aku merasa aku berada di titik terendah, membantuku di ambang putus asa ku, tapi karna dia lah aku berusaha bangkit dari semua itu.
Sesampainya aku di kantor, aku disambut oleh karyawan karyawan ku, dan hanya ku jawab dengan senyuman, biarlah hanya senyuman dari pada tidak sama sekali.
Sesampainya aku di ruangan ku, dan akupun larut dengan keseharianku yang tidak terlalu menarik hanya ada berkas berkas dan berkas seperti hari hari sebelumnya.
Bersambung...
Jan lupa Vote and Comment yaa❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama, Mami, Bunda Kenzo
RandomCerita ini menceritakan tentang 3 orang sahabat, Chahra Thaya Dirgantara ( Mama ), Noorien Jaella Eyre ( Mami ), Prisha Meegyn Brienne ( Bunda ) yang masing masing mempunyai masa lalu yang kelam, sampai pada saat nya mereka dikhianati oleh seseorang...