HI GUYS AKU COMEBACK. AKU TUH LAGI SEDIH BANGET TAU GUYS, SUMPAH DEMI APA PUN AKU KESEL DI CAMPUR MARAH DI CAMPUR SEDIH HUAAA SEMUA NYA HIKSS.. AKU SEDIH BANGET, MASA KARYA AKU DI BILANG JIPLAK DONG😫 PADAHAL INI HASIL KARYA AKU, PEMIKIRAN AKU SENDIRI. TAPI ADA YANG BILANG KALO AKU TUH NYAMA-NYAMAIN PUNYA ORANG, DAN PAS AKU TANYA BUKTI NYA SAMA MEREKA. EH MEREKA NYA GAK KASIH, SUMPAH KESEL BANGET. AKU GAK TAU MEREKA PUNYA MASALAH APA SAMA AKU SAMPE NGEJELK-JELEKIN KARYA AKU KAYA GITU. AKU TAU KO CERITA AKU GAK SEBAGUS SAMA CERITA LAIN NYA, GAK SESERU CERITA LAIN NYA, GAK SEMENARIK CERITA LAIN NYA. TAPI KENAPA HARUS BILANG KALO KARYA AKU TUH JIPLAKAN.
AKU SAMPE NANGIS TAU, DEMI APAPUN AKU SEDIH BANGET DI BILANG KAYA GITU. AKU TUH BUAT SEMUA CERITA AKU PAKE OTAK AKU, IMAJINASI AKU, PEMIKIRAN AKU, DAN CERITA NYATA AKU SENDIRI. MANA PERNAH AKU MENJIPLAK KARYA ORANG LAIN. AKU JUGA MIKIR KALI MEREKA YANG SUSAH-SUSAH BUAT CERITA TERUS DI JIPLAK TIBA-TIBA GITU. SUMPAH GAK NYANGKA BANGET SI MEREKA BISA BERFIKIR KAYA GITU TENTANG KARYA AKU YANG INI.
MENJIPLAK ATAU MENYAMAI KARYA ORANG LAIN TUH SAMA AJA KAYA GAK ADA AHLAK DAN OTAK! KECUALI MEREKA MENJIPLAK KARYA TERSEBUT JIKA DAPAT IZIN DARI SI PENULIS LANGSUNG. ORANG KAYA GITU TUH PEMIKIRAN NYA GAK ADA! MASA MENJIPLAK KAYA ORANG LAIN SEENAK NYA GITU SI🤐
DAN BUAT KAMU YANG UDAH NUDUH AKU YANG ENGGA-ENGGA JUJUR AKU SAKIT HATI BANGET SI DI KATAIN GITU. KALO KAMU GAK SUKA SAMA AKU ATAU IRI TUH BILANG, SEGALA BILANG KE ORANG-ORANG KALO KARYA AKU JIPLAKAN. KALO KAMU GAK PERCAYA SILAHKAN TANYA MAMA AKU, DIA TAU KO AKU BUAT CERITA NYA GIMANA. DIA TAU KO AKU MIKIR SENDIRI.
ASAL KAMU TAU YA! AKU TUH NULIS CERITA INI SAMPE RELA BEGADANG, SAMPE RELA NINGGALIN WAKTU MAKAN, SAMPE RELA GAK MAIN SAMA SAHABAT AKU KARNA CUMA MAU NULIS CERITA INI. AKU MAU NYALURIN KISAH AKU DI DALAM CERITA INI. AKU NULIS CERITA INI JUGA SEKALIAN CURHAT GIMANA KEHIDUPAN AKU SELAMA INI. AKU MENYALURKAN KISAH AKU DI DALAM CERITA INI. DAN SEENAK NYA KAMU BILANG KALO AKU MENJIPLAK SUMPAH SI AKU KESEL BANGET. NAMANYA MENCEMARKAN NAMA BAIK SESEORANG.
KALO KAMU MIKIR NYA AKU MENJIPLAK, AYO COBA MANA KASIH UNJUK KARYA SIAPA YANG AKU JIPLAK? KALO UDAH KETEMU BILANG SAMA AKU YA😊 AKU TAU KO KAMU EMANG GAK SUKA SAMA AKU UDAH DARI AWAL AKU NULIS CERITA DI WP. TAPI LAIN KALI JANGAN NUDUH SESEORANG YANG SAMA SEKALI GAK SALAH.
MUNGKIN KAMU NUDUH AKU SEMBARANGAN AKU MASIH BISA MAKLUMIN KAMU, CUMA KALO KAMU NUDUH ORANG LAIN SEPERTI KAMU NUDUH AKU,MUNGKIN MEREKA UDAH TUNTUT KAMU DLL.
AKU GAK MARAH KAMU TUDUH SEPERTI ITU,KARNA KATA ORANG TUA AKU. JIKA AKU GAK BERSALAH KENAPA HARUS MARAH😊
PESAN DARI AKU: JANGAN MENUDUH TANPA BUKTI YANG ADA.
AKU HARAP INI PELAJARAN BUAT KALIAN SEMUA YANG SUKA MENUDUH TANPA BUKTI KE ORANG LAIN. SEMOGA KALIAN GAK PERNAH NUDUH ORANG YA, AKU YAKIN PARA PEMBACA AKU GAK ADA YANG BEGITU. KALIAN BAIK SEMUA🙌
#SEE YOU NEXT TIME DI CERITA PART SELANJUT NYA..🙌😊
KAMU SEDANG MEMBACA
KETIKA BENCI MENJADI CINTA
أدب المراهقينApakah ini sebuah kebiasaan? Kamu kebiasaan menyakiti. Aku kebiasaan memaklumi. Adakah jawaban untuk hal ini? Aku membutuhkannya. Kalau nyaman, pertahankan. Kalau sakit, lepaskan. Kalau nyaman tapi sakit. Pasrahkan dan Ikhlaskan Jika memang sudah t...